.
.
.
"lama banget lu orang!"
"cerewet! lantai berapa?"
10 menit member wjsn baru pada dateng--eh ngak cuma eunseo dawon sama exy ,tapi nungguin mereka aja yeoreum sampe habis 2 gelas ice americano. mumpung gak kembung.
"lantai 5 kamar 3b!"
"cepet gua gak yakin sama yeonjung!" cie yeoreum khawatir."duluan , gua mau nelfon polisi!" ucap dawon terus ngambil hpnya. "oke , cepet nyusul" ujar exy terus lari ke arah lift.
-🪐-
"segitu doang?!" remeh kihyun ke seola yang udah duduk megang perutnya yang habis di bogem kihyun.
seola cuma bisa diem buat nahan sakitnya , kalo dipikir pikir kihyun cuma ngandelin kelemahan seola buat nyerang. seola gak bisa nyaingin kecepatan serangan kihyun."cih,gitu sok sok'an mau ngelindungin bona" decih kihyun terus jalan ngedekin bona yang nungguin yeonjung bangun dari pingsannya. "hai , kim bona?" sapa kihyun.
"mau apa lo?!" ucap bona takut.
"udah gue bilang kan?"
"gua mau lo!"plakk
bona nampar kihyun kenceng , seola yang gak jauh dari kihyun sama bona langsung melotot kaget. habis ditampar kihyun malah ngeluarin smirk sambil natep bona tajem.
"kasar? oke!"
srekk
"aaaak!"
kihyun jambak rambut bona buat berdiri.
/kasar kamu mas/"KIHYUN!--akhh" bentakan seola kepotong sama suara kesakitan seola yang masih megang perutnya.
"lo berdiri aja gak kuat!" ucap kihyun yang tangannya masih dirambut bona. bona cuma bisa ngeringis waktu kihyun narik rambunya.
"lepasin bona!" ucap seola yang pelan pelan buat berdiri. "aw aku takut" ucap kihyun sambil meragain gaya bicara cewek.
"gak bakal gua lepasin" sambungnya terus narik lagi rambut bona sampe kesakitan. "aaaa! , seola" ringis bona sambil menggil seola pelan.
"lepasin bona , gua bakal turutin yang lo mau!" ucap seola yang udah gak tega lihat bona yang kesakitan.
"hmm? oke"
"awal awal gue pengen bona sih , tapi sekaran--""cepet!"
"ow , sabar dong "
"gua mau lo mati!" lanjut kihyun."oke!" jawab mantap seola gak pikir panjang. setelah denger jawaban seola kihyun lepasin terus dorong bona ke kasur deketnya. tapi secara gak sengaja perut bona langsung tabrakan sama tepi kasur yang tajem.
dukkk
"akh" ringis pelan bona sambil megang perutnya.
"lawan gue!" ucap kihyun nantang. seola langsung maju buat nyerang kihyun , tapi dasarnya seola masih ada luka di perut dan itu bikin pergerakan seola jadi lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^