.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"oh,annyeong sunbae" ucap seola pas udah ngelewatin bona sama kihyun.Seola gak nengok ke bona sama sekali. Lewat aja gitu terus masuk ke ruang pd nim.
"kamu pulang dulu aja ya" suruh bona ke kihyun.
"kamu pulang sama siapa nanti?"
"seola unnie"
"ohh, yaudah hati² ya"
"kamu juga hati²" ucap bona memperingati kihyun.
"iya" terus kihyun kecup bibir bona bentar.
Cupp
Habis itu kihyun jalan keluar gedung, mereka berdua gak tau aja kalo dari tadi seola lihat dari balik pintu.
Ngitip? Nginceng:v
Cklek
Seola keluar ruangan pd nim langsung jalan aja. Bodo amat sama bona yang penting seola pulang.
"seol"
Seola berhenti pas bona manggil namanya.
tapi seola cuma berhenti aja, gak balik badan, bona nya juga diem aja.seola berasa dari pemain drakor yang lagi slowmo.
bona gak bicara² yaudah seola lanjut jalan aja.
"gajelas" batin seola.
"ihh seol" bona manggilin seola terus sampe parkiran. seola masuk mobil bona juga ikut nyusul masuk mobilnya seola.
brakk
pintu mobil ditutup bona.seola cuma natep sebentar terus jalanin mobilnya.
didalam mobil cuma ada kesunyian,gaada suara dari 2 orang yang bersangkutan.
cuma suara dari radio mobil.Bona gak tahan sama yang namanya kesunyian coba buat ngajak ngomong seola.
Bona ngoceh terus di mobil, tapi sama seola tetep dicuekin,sampe di mana kuping seola cape denger bacottan bona.Nggggik~
Suara gesekan ban mobil sama aspal, yang buat bona kaget.
"ya!"
"keluar atau diam?" ucap seola.
"Maaf" Jawab bona pelan sambil nunduk gak berani natap seola.
Mobil mereka jalan lagi, seola jalanin mobilnya ke arah supermarket. Pas nyampe seola buru² turun, bona juga ikut turun dari mobil.
Seola ambil keranjang terus masukin es krim sama rumput laut yang banyak.
"kok beli es krim banyak banget?" tanya bona heran. Seola bodo amat sama pertanyaan bona, dia tetep masukin eskrim ke keranjang belanja nya.
"jangan beli banyak² seola" ucap bona terus naro sebagian es krim seola ke tempatnya.
"siapa kamu ngatur² aku?" tanya seola yang hilang kesabaran.
"aku cuma khawatir"
"gak usah ngawatirin aku"
"aku gak butuh khawatirnya kamu"Kata² seola tepat langsung nusuk hati bona.
"seol"
"masuk ke mobil" ucap seola terus jalan ke kasir.
Bona langsung lari ke mobil sambil nangis.
Drom~
"xuanyi!" panggil seola
"ha?"
"nih" Jawab seola sambil nyondorin sekantong rumput laut yang dia beli tadi.
"wiihhh makasih loh" ucap xuanyi terus jalan ke dapur.
"Yeoreum!"
"dikamar!" teriak Yeoreum
Cklek
"nih es krim lu" seola langsung kasih es krim yang dia beli banyak ke Yeoreum.
"yeeess" girang yeoreum terus ke dapur buat naro es krimnya di kulkas.
"buat aku gaada unnie?" tanya dayoung
"minta yeoreum" jawa seola terus jalan ke kamar mandi.
"unnie makanannya ada di meja makan ya!"
"jangan lupa dimakan" teriak dayoung."iyeee"
selese mandi seola niatnya mau langsung makan,tapi pas tau bona lagi makan di meja makan niatnya makan hilang.seola mau balik ke kamar gajadi gara² bona manggil.
"unnie udah makan?"
"belum" jawab seola cepet
"kenapa gua jawab sih bego" seola dalem hati nyesel gara² njawab pertannyaan bona."sini makan" ucap bona terus ngambilin makanannya seola.
"ini unnie"
seola ambil makanannya terus cepet² pergi ke ruang keluarga.
"kok gak marah sih?" tanya seola dalam hati.
pusing banget mikirin chapter ini:')
VOMENTT^^
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^