.
.
.
sekarang udah minggu ke 2 seola, yeoreum sama yeonjung liburan ke rumah ortu seola. oh iya soal putusnya seola sama rose, seola udah cerita ke member-- eh gak seola sih yang cerita. yeonjung cepu ke dayoung yang bikin anak wjsn maksa seola cerita.
"reum,potoin dong!" panggil seola ke yeoreum yang duduk di depannya. mereka ber3 sekarang lagi jajan di kafe deket rumah keluarga seola. biasa anak muda.
"hp" bales yeoreum sambil ngulurin tangannya.
"nih"
"tiga dua sat--"
"bentar"
"oke mantap" seola lupa ngatur rambunya."tiga dua satu"
crekk.
"nih" ucap yeoreum sambil ngebalikin hp seola.
"makasih dedeq" ucap seola dibales sama ekspresi jijik yeoreum.seola_s menatap masa lalu👻.
ft : @yeolum_e.komentar dinonaktifkan.
"kek anak galau aja" ucap yeonjung yang jadi orang pertama lihat postingan seola.
"emang" jawab seola. gamon ternyata.
-🪐-
"naa!!"
"jadi ngak ke supermarketnya!" teriak exy ke bona yang udah ditungguin lama gak keluar² dari kamar.cklek
"ayo" ucap bona yang udah siap. "eh bentar na!" cegah exy sambil narik pelan bona.
"muka lu kok pucet?"
"lu gak papa?" tanya exy yang khawatir gara² muka bona pucet gak kaya biasanya."emang gua pucet?" bales bona sambil ngeraba² mukanya.
"santai aja kali,gua cuma males make up doang"
"t-tap--"
"cerewet! tadi ngajak buru buru!" mampus exy diamuk sama macan betina.
"iye iye.. galak banget" ucap exy terus nyusul bona yang udah jalan ke arah parkiran.
-🪐-
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^