.
.
.
"na"
"paan?"
"lu dimana?"
"luar"
"iye tau , maksudnya lu lagi dimana?"
"diluar""ck , terserah lu"
"oh iya , cepet pul--"pip
"cerewet banget , heran" ucap bona kesel. bona sekarang lagi duduk duduk dikursi taman sendiri , gak tau kenapa habis ketemu seola--eh hyunjung tadi , bona jadi kepikiran. masalahnya seola gak inget dia sama sekali , padahal udah di depan mata.
beberapa jam yang lalu
"s-siapa?" tanya seola polos waktu bona udah ngelepasin pelukannya. "bona-shi?" panggil seola ke bona yang malah diem sambil ngelihat dia.
"kamu gak inget?" tanya bona yang perlahan maju ke arah seola , dan bikin seola mendur beberapa langkah. "stop , jangan maju!" tegas seola. ada rasa takut seola ke bona.
"kenapa?"
"kamu gak kangen aku?" pede kali kau.g.
tanya bona lemah."kangen? siapa? me?" sok inggris lo maemunah.
"seola"
"nama saya hyunj--" kata kata seola berhenti gara gara matanya gak sengaja ngelihat cincin ditangan bona. tiba tiba sekelebat memori tiba tiba muncul dikepalanya.
"akhh"
"seola!" teriak bona khawatir
"cincin?" ucap seola yang gak meduliin suara bona , dan lebih milih buat ngelihat cincin di jari bona. kepala seola sekarang udah kaya diaduk jadi satu , satu persatu clip memori dia yang dulu perlahan muncul , dan itu acak. bikin seola gak bisa mikir jernih sekarang.
"akhh!" teriak kesakitan seola , gak tau dapet ide dari mana , seola malah lari keluar ruangan ninggalin bona.
"seola!" panggil bona.
"HYUNJUNG!" panggil bona lagi. tetep aja seola gak nunjukin tanda tanda buat balik.
-🪐-
"bona-shi?" panggil seseorang. bona langsung nengok buat ngelihat orang yang manggil dia."seol--"
"kim-shi?" bona kaget , iya itu seola. gak tau dari mana seola dateng , tiba tiba aja muncul disamping bona. posisi bona itu lagi duduk di kursi taman , taman yang ditempatin bona itu lagi posisi sepi gak ada orang sama sekali. heran suka banget sama yang sepi sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^