16

492 52 4
                                    

Pagi ini exy sama eunseo bangun duluan, gak tau mereka kok bisa bangun pagi. Padahal kalo libur bisanya mereka berdua latihan mati. Bedcanda.

Gua gak latihan mati ye - eunseo

Terus? - awthor

Tapi mau jadi putri tidur - exy

"exy bikini sereal dong" habis denger eunseo ngomong gitu exy langsung geplak belakang kepala eunseo.

Plakk

"aduh"

"gak sopan lu sama yang lebih tua" nyolot exy, tapi tetep ngambilin sereal di kulkas.

"Pagi² udah berantem aja" dateng dawon yang masih kucek² mata,terus duduk samping exy.

"ini yang bangun cuma kita ber3 doang?" ucap exy ke arah dawon.

"anjir mulut lu bau jigong" dawon ngomong sambil nutup idungnya. Exy yang gak percaya sama bau mulutnya langsung coba nguap dan

Blusssh

"eh iya anjir baunya nyampe sini" ucap eunseo sambil ngipas² depannya. Exy langsung cabut ke kamar mandi buat sikat gigi.

Habis itu gak lama member pada bangun kecuali bona, seola sama Yeoreum.

"INI BELUM BELI RUMPUT LAUT YA?!" xuanyi teriak pas tau member belom beli rumput laut.

"nante" sahut luda

Cklek

Yeoreum keluar dari kamar bona langsung ditatap bingung Member wjsn, disusul bona ikut keluar.

"loh seola unnie kemana?" tanya meiqi

"dikamar maknae line" Jawab yeoreum

"loh? -"

"cerewet lu pada" sahut seola yang tiba² muncul di samping pintu kamar maknae line. Terus jalan kearah bona eh gak deng seola jalan ke arah meja makan ngelewatin bona.

Semua udah duduk rapi di ruang makan tinggal nunggu makanan yang dibuatin dayoung mateng.

"makanan siappp!"

Semua makan anteng sampe seola ngomong. Bona sempet dejavu sama kejadian ini dimana seola yang ijin ke exy buat ke rumah sebelum masalah dateng ke hubungan mereka.

"gua mau keluar nanti" ijin seola ke exy.

"kemana lu, baru sembuh udah jalan² mulu"
Oceh exy yang sebenarnya khawatir sama keadaan seola.

"alay, gua cuma mau ganti perban di rumah sakit" jelas seola.

"aku anterin ya?" tawar bona.

"oh Iya xy gua nanti bareng Chaeyoung" sambung seola yang seolah² bona gak ada.

Xiao yang lihat bona dapet perlakuan gak menyenangkan dari seola seola langsung nepuk pundak bona.

"hm" jawab exy lanjut makan.






sekarang seola sama rose udah ada di rumah sakit tempat seola dirawat kemaren.

"kamu udah makan?" ucap seola membuka pembicaraan.

"udah dong"
"oh iya,seol nanti aku gak bisa ikut ke agensimu"

"kenapa?"

"bentar lagi grubku juga bakal tour, "
ucap rose menjelaskan.

"gak papa kan?"

"gak papa kok"

gak lama seola udah dipanggi dokter buat ganti perbannya.






dilain tempat,bona bareng kihyun lagi kencan di taman.

"kenapa?kok murung?" ucap kihyun sambil ngelus rambut bona.

"ngak papa kok" jawab bona disambung gelengan dari kepalanya.

"kalo ada apa² cerita ya"

drrrrt

hp kihyun bunyi dan yang nelpon itu shownu.

"halo?"

"dimana lu?

"ditaman, bareng bona"

"bisa ambilin leptop gua yang ketinggalan di agensi gak?"

Kihyun nengok bentar ke bona kaya tanya "mau gak kamu ikut ke agensi?"
Bona iya² aja.

"iya, nanti gua ambil bareng bona"

"oke"

Telfon ya dimatiin sama kihyun, terus ngandeng tangan bona.

"ayuk"

Mereka jalan ke arah mobil yang ditumpangin parkir.

Seola sendiri baru aja selese ganti perbannya.

"ayo keluar" ajak seola

"hm"

Mereka jalan keluar bareng² gak lupa pake masker buat nutupin  identitas.

"aku pulang dulu ya" pamit Rose terus jalan ke arah mobil managernya yang ternyata udah nunggu di depan rs.

"byee"

Seola jalanin mobilnya ke arah agensi sendiri. Seola jalanin mobil ya pake 2 tangan, toh tangannya udah bisa digerakin.

Pas udah nyampe agensi seola buru² turun dari mobilnya. Dia jalan masuk ke dalem gedung,pas mau ngelewatin ruang latihan dia lihat kihyun sama bona. Mana kantor pd nim ada di ujung sebelah Ruang latihan. Dan gaada jalan lain yang ngarah ke kantor pdnim.

Mau gak mau seola jalan ke arah mereka berdua.

"oh, seola" ucap kihyun rada kaget.

Bona yang bingung kenapa kihyun bilang seola akhirnya nengok ke depan dan bener aja ada seola yang jalan ke arah mereka.





















































Bona yang bingung kenapa kihyun bilang seola akhirnya nengok ke depan dan bener aja ada seola yang jalan ke arah mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOMENTT^^

True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang