38

503 50 3
                                    


.

.

.

"apa?" tanya balik seola pas udah ngabisin minumnya.
"kalian mencurigakan!" sahut eunseo ala² detektif.


"sok lo!" ucap seola terus ngelempar nasi yang tadi jatoh ke meja sedikit. "dih,galak!" .


"exy!" panggil seola ke exy yang duduknya di pojok. "paan?" sahut exy sambil nyuap makanan ke mulutnya.


"nanti gua pulang ye"


"ikut dong!"
"ikutt!!!" sahut yeorum sama yeonjung bareng². semua member langsung nengok seola yang tiba² aja minta ijin buat pulang, padahal biasanya gapernah ijin.


"tumben ijin?" tanya soobin. "gua tanya exy,bukan elo!" jawab seola terus dibales sama tatapan maut punya soobin. exy yang di pojok cuma geleng geleng kepala lihat 2 membernya yang sering banget berantem.


"tapi bener sih kata soobin unnie, tumben unnie minta ijin"
"kan biasanya gak pernah ijin , paling kalo ijin pas udah sampe ditempat" tambah luda bikin exy berhenti makan buat dengerin alesan seola.


"h-hah.. emang gua gitu ya?"



"lo kira" jawab exy.


"ya maap, gua mau liburan suntuk di drom mulu" jawab seola sambil berusaha buat ngindar dari tatapan bona.
"ikut dong!" ucap yeoreum yang diangguki sama yeonjung.


"gak mau"

"yahhh.. exy unnieee~~" mampus yeoreum udah ngadu exy,seola mana bisa nolak. bisa² malah gak dibolehin ato gak disita mobilnya.

"iye² lu orang berdua doang"
"awas nyusahin gua buang dijalan!" ancem seola.

"siap boss!" ucap yeonjung sama yeoreum sambil meragain siap ala² tentara.



drrrt drrrrt drrrrt








hp seola bunyi yang bikin atensi semua member balik ke seola lagi. seola sendiri buru² berdiri terus jalan ke luar buat ngangkat telfonnya.


"kalian siap² baju, kita liburan 1 bulan!" ucap seola terus keluar ngangkat telfon.

"YESS 1 BULAN!"

"BAY BAY ANAK PUNGOTT" ucap yeonjung ke arah member wjsn yang masih stay di meja makan. yeoreum sama yeonjung langsung jalan ke kamar buat beres² baju baju mereka.

/yeonjung kamu berdosa banget/


seola side:


"halo sayang?"


".................."

"iya, sekalian aku mau keluar"
"ketemu dimana?"


"........................"

"ohh oke"
"bye"

pip

-🌙-

"ada yang ketinggalan gak?" tanya seola yang udah masukin koper yeorjung di mobil. "ngak ada kok!" sahut yeoreum dari dalem mobil. oke hari ini seola gak jadi babu bona tapi malah jadi babu yeoreum sama yeonjung dong.

"kita berangkat dulu!" pamit seola ke member wjsn yang nunggu di depan drom. "bay bayyy!!!" teriak yeoreum semangat.

ssola cuma senyum pas denger teriakan semangat yeoreum tapi gak bertahan lama gara² lihat bona kek natep dia sedih.

True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang