.
.
selese sarapan semua kembali ke aktifitas yang biasa mereka semua lakuin, kecuali bona. bona bakal lebih sering didalem kamar, keluar kamar paling pas waktu makan. itu pun harus ada perjuangan. kaya sekarang.
"guaa boosenn!"
"aku bosen!"
"kita bosen!"
"kita semuaaaa booosennn!!!" itu suara xuanyi yang lagi nonton tv bareng dayoung sama luda--enggak sih yang nonton cuma xuanyi, dayoung sama luda lagi nabar kart rider."diem ah, sinyalnya jadi jelek ini" ucap dayoung yang sebernya mau ngeluh sinyal.
"gak ngaruh ye!"
"ngaruh dong, suara anda merusak frekuensi sinyal kita" sahut luda yang ikut masukin rumus ipa(?). biasa anak pinter. emang sinyal ada frekuensinya?.
"sok lo!"
"eh kalian berdua ada ngeresa aneh gak sama sifat seola?" tanya xuanyi yang bakal bikin grub gibah."aneh gimana?" jawab dayoung yang udah masuk ke grub gibah xuanyi.
"ya aneh aja, kemaren marah marah kek setan"
"sekarang kek malaikat yang punya hati selembut pantat bayi" mulah dah alay-nya xuanyi."alay lu!"
"toh kalo seola unnie gak kek kemaren, berati pertanda baik dong"
"ya gak?" tanya luda yang dibales muka cengo dayoung.
"ngak paham sumpah!"
"gini ya, kemaren kan seola unnie marah marah kan, kali aja pas malem seola unnie dapet hidayah terus jadi mau nerima bayinya sama bona unnie" jelas luda yang bikin dayoung ngangguk paham.
"kali aja sih" sahut meiqi
loh meiqi.
"anj-- ngagetin lu" ucap luda terus ngasih geplakan pelan ke kepala meiqi.
tuk
"aduh"
"ya maap"
"gibah apaan nih seru banget?"
"seola unnie kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^