25

487 52 0
                                    

.

.

.

masih dihari yang sama,tapi beda jam.
seola sekarang udah pindah tempat,udah gak di rooftof tapi sekarang lagi santai di depan tv. member lain lagi sibuk dikamar gatau ngapain.

tok tok tok

"norak banget,udah ada bel tetep ngetok pintu" dumel seola

"iyaa!"
"bentarr!" seola jalan buat buka pintu.

tok tok tok!!
tok tok tok!!

"SABAR!" ngegaslah seola.

cklek

"cari siap-" ucapan seola kepotong gara² keget siapa yang dateng.

"chaeyoung?!"

"kok kaget?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kok kaget?"

"h-hah?" cengo seola lihat rose yang makin uwaw cantiknya.

"enggak kok"
"hehe" ucap seola terus meluk rose agak lama.kangen.

"ayo masuk" ajak seola,gak lupa nutup pintu dulu.

"udah selesai comeback kamu?" tanya seola pas mereka udah duduk di depan tv.

"udah" jawab rose sambil senyum² mandang seola.

"kenapa hm?
"kok senyum senyum gitu?"

"enggak"
"kamu makin kurus aja?"

"ah,masa?" ucap seola sambil megang² pipinya.

"lucu"
"dagu kamu kenapa?" tanya rose yang lihat dagu seola ada merah² dikit,ya gak dikit banget sih.

seola langsung pegang dagunya sambil ngasih wajah bingung. sape seola kesentuh merah² didagunya terus ngaduh.

"aw aw"
"sakit" ucap seola pake nada manja ke rose.

rose yang lihat seola kesakitan langsung khawatir. rose berdiri terus jalan ke tempat p3k di deket pintu. seola lihat rose yang perhatian ke dia cuma senyum² ga jelas lagi.

"maju bentar" suruh rose yang udah dapet kotak p3k.seola nurut² aja.

"mau ngapain?" sok bodoh anda:)

"diem" rose tarik dagu seola buat deket sama dia. kalo dilihat dari belakang mereka berdua kaya orang kiseu.

🪐


"aw aw"
"sakit chaeyoung-ah"

"mangkanya jangan banyak gerak!"

seola dari tadi diobatin gak mau diem,dia pengang pipi rose lah,sampe dia mainin rambut(rose) juga. rose yang geregetan sama seola,dia teken luka seola rada kenceng.

"KALIAN NGAPAIN?!"

seola sama rose langsung nengok kebelakang buat cari tau siapa yang teriak.pas udah negok mereka berus melotot pas tau siapa yang teriak.

True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang