26

493 50 2
                                    

.

.

.

.

hari ini udah hari ke lima sejak kejadian rose sama seola ciuman.seola juga udah resmiin hubungannya sama rose sehari setelah itu,dari temen ke pacar.


gimana nembaknya?.








"kamu mau jadi pacar aku?" simpel banget cara seola nembaknya. yang penting diterima kata seola.










gimana kabar hati bona??
sakit?ya pasti.
tapi ya gimana udah gak ada hubungan lagi.

#bonasadgirl.
























sekarang juga wjsn lagi disibukin sama kegiatan comeback,jadi anak² wjsn pada gak ngeh kalo bona jadi sad girl gara² seola.

"reum bona suruh masuk ruang rekaman!" suruh seola yang jadi komposer lagu atau apalah itu namanya.

"ne unnie!" bales yeoreum. gak lama bona masuk ke ruang rekaman.dia lihat seola,exy sama mas² gak tau siapa.

"na,lu gak papa?" tanya exy yang lihat keaadan bona yang pucet.

"gua kenapa?" tanya bona bingung sambil make headphone.

"udah makan?" tanya seola yang ikut khawatir. bona rada seneng denger nada dibacara seola seolah khawatir sama keadaannya.

"udah kok unnie" jawab bona sambil maksa senyumnya.

(rekaman lagu save me save you)
_______________________________________________


"oke udah na"
"gantian yang lain!" ucap exy.

bona buru² lepasin headphone yang masih ngantung di lehernya.bona mau cepet² keluar gara² kepalanya tiba² pusing pas nyanyi.

gak tau aja kalo seola dari tadi merhatiin bona dari awal masuk sampe sekarang.

pas bona mau langkahin kakinya buat keluar tiba² pusing di kepalanya nambah buat bona jadi gak seimbang terus jatuh.jatuh tapi bukan pingsan.







dukk...







suara badan bona yang jatuh bikin seola langsung cepet² lari ke arah bona.

"ya!"
"kim bona!" ucap seola khawatir sambil nyenderin bona ke dinding sebelahnya.
habis itu seola pegang dahi bona bentar dan kaget pas ngerasin panas dari dahi bona.

"kamu sakit?!"
"kok gak ngomong?!"
"ayo rumah sakit!" yang sakit bona yang heboh seola:)

"ngak usah unnie"
"ini cuma capek bentar,nanti kalo udah istirahat panasnya turun kok" ucap bona yang mau berdiri.

"t-tapi--eh pingsan!" belom aja jalan bonanya udah pingsan. exy langsung cepet² manggil manager unnie yang nungguin didepan sama member lainnya.

seola buru² angkat bona terus masuk ke mobil buat ke rumah sakit. seola sekarang khawatir banget sama bona,dia peluk bona supaya gak kedinginan.kedinginan ac mobil maksudnya.

"ajjushi tolong cepat!" ucap seola ke supir.






🪐







"gimana ke adaan bona unnie?" tanya soobin yang baru nyampe sama member lainnya.

"gak tau dokternya belum keluar" jawab seola yang masih mondar mandir didepan pintu ruang rawat bona.



True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang