.
.
.
"jung , udah ketemu belom?"tanya seola ke yeonjung yang lagi minum susu diruang makan.
"apa?"
"ketemu apa?" dibales nanya sama yeonjung. "jangan sok lupa ye lu!""becanda becanda"
"ntar gua habisin dulu" ucap yeonjung terus teguk susu yang tinggal dikit tadi."semalem udah gua periksa nomer yang ngirim pesan ke lu, pake hp nya exy"
"bentar bentar kok make hpnya exy?" potong seola yang kelihatan masih bingung.
"ck.. hp exy itu lengkap , semua ada"
"lagi pula gua udah naruh curiga ke orang starship entah itu idol apa staff?"
"gak mungkin kan kalo bukan orang deket kita yang berani ngirim gituan"
"eeee kecuali sasaeng sih" ucap yeonjung sambil ngelihat catetan di hpnya, gak tau isinya apan."dan bener aja nomer kemaren itu nome--"
"seola!!" panggil bona yang bikin yeonjung harus hentiin penjelasannya.
"apa?"
"kok rapi? mau kemana hm?" tanya seola pas bona udah didepannya."aku ijin keluar ya?"
"keluar kemana?" tanya seola sambil megang pipi bona, alamat yeonjung jadi obat nyamuk ini.
"kemaren aku dapet undangan pertemuan anggota visual(?)" jawab bona sambil nginget nginget undangan yang dia maksud.
"hah?"
"kok aku gak dapet? aku juga visual loh?""ya gak tau lah!"
"misi motong!" ucao yeonjung sopan
"seola unnie visual juga , tapi basic nya di vokal"
"jadi keknya itu alesan seola unnie gak dapet undangan!" kata yeonjung sambil ngelihatin dua orang itu."bisa juga sih"
"udah ah, aku berangkat dulu ya!" pamit bona terus ngecup bibir seola bentar.
chup
"bye!" yeonjung yang lihat itu didepan matanya cuma bisa diem sambil ngasih ekspresi jijik.
"salah gua duduk disini" batin yeonjung."sama siapa?!" teriak seola pas bona udah rada jauh dari ruang makan. "SENDIRI!"
"KASIH TAU ALAMATNYA, NANTI AKU JEMPUT!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^