33

478 45 0
                                    

.

.

.

"ayaaaahhh"

"bentarr"

oek oek oek eok

"AYAH ADEK NGOMPOLL!"

"hah!?"

















haah hahh hahh

"anjir"

plak

"aduh"
"huhh...aman cuma mimpi!"   seola bangun kesiangan hari ini , mumpung udah gak ada jadwal. comeback juga udah selese semua.

bukannya tidur sampe siang dapet mimpi indah malah dapet mimpi jadi bapak muda,mana anaknya banyak.

"hiiih" seola bergidik ngeri pas nginget mimpinya tadi.

"iya masa gua jadi bapak bapak!"  ucap seola ke dirinya sendiri.

"ini kamar sepi banget?" bingung seola yang lihat kasur yeonjung sama dayoung yang kosong gak tau yang punya kemana.

seola akhirnya bangun terus jalan keluar kamar. jam segini harusnya member udah pada rame di drom tapi sekarang sepi banget  kek hatinya seola. oh iya masih ada mbak roje.

omong omong rose,sekarang gantian grubnya rose yang comeback. udah keitung 4 minggu seola gak ketemu sama rose.

"helloww?"
"ada orang?"
"puntenn" ucap seola sambil jalan ke ruang tengah.

"halo epr--"

"heh!"

"aaaaaaaaaaAaaaaa!" teriak kaget seola yang lihat bona, eh bona?. iya tadi itu bona.
penampakannya bona yang bikin seola kaget. siang² make masker mana maskernya full face warna putih.

"member mana?" tanya seola yang bisa cepet ngubah ekspresi kagetnya ke biasa

"ke rumah eomma" jawab bona terus jalan ke kamar mandi depan. depan maksudnya gak di kamar mandi yang ada di kamar.

oh iya sehabis kejadian pelukan itu mereka berdua sepakat buat  ngelupain apa yang pernah terjadi diantara mereka berdua. termasuk rasa yang pernah ada.
#seolbokaram

"eommanya siapa?" tanya seola lagi.

"eomma gue"  manggilnya udah lo gue dong.

"lah?"
"itukan emak lo"
"ko--"

"gue ditinggal"
"suruh bareng sama lo"

"dih" ucap seola terus jalan  masuk kekamarnya.


---------------





"eommaa!"
"appaa!" teriak bona pas baru nyampe di rumah orang tuanya.

"ouhh"
"anak eomma makin cantik aja" ucap ibu bona sambil meluk bona bentar.

"eh nak seola"

"ehehe eomo-nim" ucap seola malu² terus natep sinis membernya satu² yang udah duduk manis di kursi yang gak jauh dari tempat seola sama bona berdiri.

"sini" ajak ibu bona ke seola yang bikin bona cemburu.

'anaknya siapa yang di gandeng siapa' dumel bona dalam hati sambil nyusul ibunya.


True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang