.
.
.
.
"Maaf""Cih" decih yeoreum terus pergi ke kamar.
Brak
Member lain juga pada pergi ke kamar. Sekarang tinggal exy sama bona doang yang di ruang tamu.
"ayo" ucap exy
Bona cuma natep exy bingung.
"kemana?" tanya bona sambil ngusap air matanya.
"ke agensi" ucap exy sambil ambil kunci mobil terus jalan ke luar. Bona langsung susul exy yang udah nunggu di mobil.
Mobil
Bona sama exy cuma diem doang gaada pembicaraan sama sekali. Tapi cuma beberapa saat doang.
"bona"
"kenapa lu ngelakuin ini?" tanya exyBona langsung nengok ke arah exy yang masih natep jalanan.
"kenapa lu nerima cinta seola kalo elu sendiri gak cinta?!"
"gua gak tau?" ucap bona pelan
"dilain sisi gua sayang kihyun tapi disisi lain gua juga sayang seola."Maruk banget jingan,Astagfirullah.
Habis bona bilang gitu, mereka berdua diem. Diem antara kecewa sama diem gara² bingung.
Agensi
Di agensi sekarang udah ada kihyun sama bona.
"Apa benar kalian berdua mempunyai hubungan lebih? " tanya pd-nim
" iya" Jawab kihyun cepat.
Bona masih diem, dia bingung mau njawab apa. Dia juga takut nyakitin seola.
"I-iya" Jawab ragu bona.
"Baiklah,kalau begitu kalian boleh kembali"
"dan untuk konfirmasi hubungan kalian akan kami kasih tau besok"
ucap pd-nim.Drom
Brak
Exy banting pintu kamarnya. Bona yang denger bantingan pintu cuma natep sedih doang. Dia menyesal, dia udah gatau lagi gimana hubungannya sama seola kalo sampe seola tau.
Bona masuk kamarnya dan langsung tidur. Kepalanya pusing cuma gara² masalah ini.
Ditempat lain tepatnya di ruang rawat seola. Sekarang seola ditemenin sama manager nya.
"seol bangun napa" ucap manager unnie halus.
Terus tangan seola di pegang sama manager unnie biar bangun pikir manager unnie kek didrama² gitu.
Awokawokawok.
Tapi udah 3 menit gaada apa². Pupus harapan cheng unnie a.k.a manager unnie.
Dia lepasin tangan seola,habis ngelepasin tangan seola, cheng unnie niatnya mau ke kamar mandi tapi pas mau jalan Tiba² ada tangan yang narik² pelan lengan bajunya.Cheng unnie langsung nengok ke arah kasur seola. Dia lihat seola senyum dibalik masker oksigennya.
"u-unnie h-hah-us" ucap seola sulit.
Cheng unnie yang lihat seola ngomong gitu bingung."hah?" linglung cheng unnie
"sempet²nye telmi ni orang, gatau orang haus" pikir seola.
Bangun² udah cerewet lu - author
Ya bodo - seola"air" ucap seola penuh penekanan.
"aaah, air" ucap Cheng unnie pas baru paham. Terus diambilin air tapi dia dudukin seola dulu. Cheng unnie kasih air yang udah dipasang sedotan ke seola.
Gluk
Gluk
Gluk
Gluk"pelan² napa, kek gapernah minum bertahun²" ucap Cheng unnie
"hah.."
"kan emang gua baru bangun hahh" ucap seola sambil ngambil napas."bentar gua panggilin dokter dulu" pamit Cheng unnie.
"hmm" ucap seola sambil ngelanjutin minum.
Langsung dateng dokter bareng manager unnie, terus periksa seola dari atas sampe bawah. Ajaibnya pas dokter periksa seola, dokternya bilang kalo seola udah gapapa.
"pasien bangun dalam keadaan sehat, dan tinggal menyembuhkan patah tulang pada tangan pasien dan luka² kecil lainnya"
Cheng unnie yang denger itu langsung melotot kaget.
"baiklah saya keluar dulu, kalau terjadi apa² kalian bisa nekan tombol darurat yang ada disamping kasur" ucap sang dokter sambil nunjuk tombol merah yang dideket kasur seola.
"heh kok bisa gitu tubuh lu" tanya Cheng unnie pas dokter ya udah keluar
"mana gua tau"
"aaah, paling gara² tadi gak sengaja ketemu malaikat kayaknya" ucap seola ngarang, sengaja mau njailin manager kesayangan anak wjsn ini."hah,yang bener?" tanya polos Cheng unnie
"ya enggak lah, kalo gua ketemu malaikat paling gua ga bakal bangun"
"mau aja dikibulin" sambung seola sambil tertawa renyah."kalo ga gara² sakit udah gua gaplok lu" pikir manager unnie.
"oh Iya, dimana hyung?" tanya seola
"kata orang tua lu, dia dipindahin ke jerman lagi buat jalanin pengobatan jiwa" kata manager unnie panjang lebar.
"bentar ² emang lu kenapa sampe dilempar ke tangga"seola yang denger pertanyaan itu langsung berubah raut wajahnya. Dipikirkan seola langsung terlintas wajah laki² yang ada di pesta waktu itu.
"Hoi" gertak Cheng unnie yang buat seola kaget.
"hah, gapapa" Jawab seola cepet.
Hoamm
Cheng unnie udah nguap gara² ini udah malem banget. Seola yang lihat Cheng unnie yang nguap langsung menyuruh unnie kesayangan wjsn itu tidur.
"unnie tidur aja" ucap seola.
"lu gapapa gua tinggal tidur?"
"ya gak papalah, yakali gua bisa hilang cuma gara² ditinggal tidur"
"oh Iya gua pinjem hp dong" ucap seola sambil natep Cheng unnie pake tatapan kucingnya."gausah gitu ah, jijik gua"
"nih" ucap cheng unnie sambil ngasih hp nya terus jalan ke kursi panjang buat tidur.Pas lihat cheng unnie udah tidur seola langsung buka hpnya. Dia lihat² berita² minggu kemaren. Dari berita keluarganya sampe berita rumor dating kihyun.
"Bentar kihyun" ucap seola dalem hati terus ngeskroll berita rumor dating kihyun. Terus seola berhenti dimana ada nama Member segrubnya Kim Bona.
Hati seola sedikit sakit ngelihat berita teman segrubnya atau mungkin kekasihnya mendapat rumor seperti ini.
Tapi seola gak percaya, selagi bona sendiri enggak ngakui kalo bona punya hubungan sama kihyun. Seola bodo amat terus lanjut main hp sampe ketiduran.
VOMENT GENG LOPYUU:3 - Awuthor
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^