15

491 55 3
                                    

Semua member wjsn sekarang lagi ngumpul di back stage, bareng seola sama rose juga.

"jadi unnie udah sembuh" ucap dayoung membuka pembicaraan.

"iya" Jawab seola sambil mainin tangan rose.

Oh Iya yang nanya seola sama bona pelukan gak pas dipanggung jawabnya ini.

Flasback

Seola jalan ke panggung langsung dipeluk Member bareng², meluk nya itu pelukan ngumpul. Jadi seola kek tenggelam di pelukan Member wjsn lainnya. Dan posisi bona yang telat meluk seola nya dapet bagian belakang yang artinya bona gak bisa meluk seola.

"lepas weh gak bisa napas" ucap seola

Habis itu mereka ngelepasin pelukan ya. Tapi habis dilepasin sama member, Tiba² bona lari terus meluk seola erat.

Bugh

"uhuk" seola yang gak siap langsung di peluk bona sampe batuk gara² sesek.

Hampir 1 menit lamanya bona meluk seola, tapi gak ada balesan dari seola sendiri.

"lepas" ucap seola pelan tapi dingin.

Bona yang kaget gara² sikap seola langsung ngelepasin pelukannya.

(mikir aja ini seola lagi ngelepas pelukannya sama bona, aheyy:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(mikir aja ini seola lagi ngelepas pelukannya sama bona, aheyy:)

Habis ngelepas pelukan mereka sama²
senyum ngadep para fans.

Flashback off

Drrrt

Hp rose tiba2 bunyi, dia angkat terus ijin keluar bentar.

"aku angkat telfon dulu ya" pamit Rose ke seola sama member wjsn lainnya.

"bentar Yeoreum kok tau seola unnie bakal dateng?" tanya Luda.

"gua dikasih tau manager unnie kemaren pas pulang latihan"

"ohh"

"seola aku pulang dulu ya" Rose dateng dari luar buru² pamit pulang, terus ngasih jaketnya seola tapi dilempar.

Bugh

"muka aku Chaeyoung!" yap jaketnya langsung mendarat ke muka seola.

"maafff" terus rose lari ngibrit kek dikejar rentenir, canda.

"ayo pulang" ajak manager unnie yang tiba² nongol depan pintu.

"iye" terus mereka pada jalan ke arah parkiran.

Satu² mereka masuk mobil, posisi seola deket kaca bagian belakang. Pas banget sebelahnya bona.

    

                                     |Yeoreum

Tukeran kamar nanti pas
Sampe drom.
24:00

                                                             
                                                                           Iye
                                                                         Read

Mereka berdua cuma diem aja sampe drom.

"capek bangettt" pas sampe drom xuanyi langsung teriak²

"dah sana tidur²" ucap exy terus masuk kamarnya bareng eunseo.

Seola masih di ruang keluarga, sampe semua masuk kamar termasuk bona juga.
Pas udah sepi seola jalan ke kamar bona buat ambil barang²nya.

Cklek

"seol?" panggil bona terus ngerentangin tangannya buat meluk seola. Tapi seola cuek aja dia tetep jalan ke arah kasur sama lemarinya. Dia ambil semua barang² dia masukin kopernya.

"kamu mau kemana?" tanya bona berusaha kuat didepan seola.

"bukan urusan anda"

Cklek

Pintu kamar mereka dibuka Yeoreum. Bona kaget lihat Yeoreum juga bawa koper ke kamarnya.

"unnie udah?"

"hm" Jawab seola terus keluar.

Seola jalan ke arah kamar makne line. Seola buka pintu ya, terus langsung tepar di kasur Yeoreum.

Gak lama seola lepas arm slingnya terus nyusul dayoung smaa yeonjung tidur.


Ada yang udah nonton drama horornya seola belum.

Avvv VOMENT^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Avvv VOMENT^^

True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang