18

498 55 3
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Udah setengah tahun hubungan bona sama kihyun berjalan,yang smaa artinya hubungan seola sama bona yang udah kandas.

anjay kandas gak tuh - awthor

Seola yang jadi pendiem kalo deket bona,bona jadi hiperaktif kalo deket seola supaya dapet perhatiannya seola.

"SEOLAA UNNIE!"
"BALIKIN KAOS KAKI GUEE" pagi² eunseo teriak² gara gara kaos kakinya diambil seola lagi,gatau udah berapa kali seola ambil kaos kaki eunseo.

"BALIKIN WOII" eunseo kejar seola yang lari² di dalem drom.

"gamau wleee" ucap seola sambil meletin eunseo.

mereka bedua udah puter² drom 4× gak berhenti²,sampe jadi tontonan yeoreum,exy,luda sama xuanyi.

"kejar terus seo sampe dapet!" xuanyi malah ikut nyorakin eunseo.

cklekk

bona keluar kamar mandi terus lihat eunseo sama seola lagi kejar² kek tikus sama kucing. Pas bona mau jalan ke arah kamarnya malah di tabrak seola.

gedebhug~

mereka berdua  langsung jatuh,bona di atas ,Seola dibawah,seola pas jatuh gak badanya dulu kepala dulu bor.

sakit anjir mbayanginya.





"akkkh" seola langsung pegang kepala belakangnya yang nyosor lantai.

"omo" eunseo langsung angkat seola bareng exy ke kursi ruang tamu. Bona juga langsung nyusul ke ruang tamu.

"taroh  sini seo!" bona nyuruh eunseo naruh kepala seola di paha bona.eunseo cepet² naroh kepala seola di paha bona.

"akkhh" seola masih kesakitan, semua member langsung ngumpul ke ruang tamu.

"ini kenapa?" tanya meiqi
"jangan nanya dulu,cepet panggil dokter kim" ucap exy heboh.

Fyi dokter kim itu dokter yang setia nanganin member wjsn setiap sakit.

gak lama dokter kim dateng ke drom.

"ini kenapa seolanya?" tanya dokter kim pas baru nyampe.

"habis nabrak bona unnie,terus kepalanya natap lantai" jawab luda

habis dapet penjelasan dari luda,dokter kim buru² ngobatin seola. Bona bantu ngelus rambut seola supaya rada mendingan rasa sakitnya.

"gimana dok?gak kenapa² kan?" tanya exy
"gak mati kan?" sambung soobin,habis itu kaki soobin di injek dayoung.

"gak kenapa² kok kepalanya,mungkin cuma pusing sehari" ucap dokter kim terus ngasih obat ke bona buat seola,terus sama exy dianteri keluar.

"bikin orang deg degkan aja lu unnie" ucap dawon terus di setujui sama semua member.

"bacot,sakit beneran ini" jawab seola yang belum sadar dia tidur di pangkuan bona.

"lain kali hati² unnie"

seola langsung lihat ke atas dan bener aja ada bona. seola kaget terus langsung duduk.

"sakit banget anjir " batin seola terus megang kepalanya.

"gak papa unnie?" tanya bona. seola gak jawab langsung jalan berdiri eh gajadi gara² masih pusing.

"eeeee" dawon langsung siap² nangkep seola

"bantuin ke kamar weh" ucap seola ke dawon

"iye²" terus mereka berdua jalan ke kamar maknae line.














"eh bona unnie,tanganmu juga luka" kata xiao. bona lupain kalo dia juga kesakitan waktu jatuh bareng seola tadi,baginya seola lebih penting dari lukanya.

"hah?"
"ooh,gak papa ini"

sebenarnya tadi seola denger xiao bilang kalo tangan bona juga luka,tapi kepalanya masih sakit buat ngomong.


















malem~

bona sekarang di kamar bareng yeoreum tapi si yeoreum lagi mandi.

ckellkk

tiba² seola dateng bawa kotak p3k,terus duduk di sebelah bona. Bona masih cengo lihat seola yang udah lama gak masuk kamarnya lagi.

"unnie?"

seola gak tanggepin panggilan bona,dia buka kotak p3k terus ambil obat buat ngobatin tangan bona.

"aww" rintih bona wanktu seola ngolesin salep ke tangan bona.

"sakit?" tanya seola penuh perhatian.

bona cuma ngangukin kepala yang artinya iya. seola lihat bona yang kesakitan berusaha lebih lembut buat ngolesin salepnya.

habis di kasih salep,luka bona di kasih plester sama seola.

"dah" selese sama urusan tangan bona seola mau buru² pergi keluar kamar. tapi sebelum keluar tangan seola di tahan bona.

"apa?"

"makasih unnie" ucap bona terus lepasin pegangannya dari tangan seola.

"hm" jawab seol terus keluar kamar.

bohong kalo seola udah gak cinta sama bona,dihatinya cuma ada bona dan bona.

"tapi yaudahlah bona udah punya kihyun,aku mah apa atuh"





































bonushhh

cr:wjsn.seolbochu/instagram




























VOMENTT^^

True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang