.
.
.
"heh!.. ngapain lo?"
"tidurlah.. make nanya"
seola sekarang udah didalem kamar bona,cepet cepet masuk gara² mau langsung tidur. tapi pas mau naik kasur malah dimarahin sama bona.
"cuci kaki!" suruh bona ke seola yang masih diem diatas kasur. "ck.. " bales seola terus jalan ke kamar mandi.
gak lama seola langsung tepar dikasur,gantian bona yang dikamar mandi. cuci muka dan lain sebagainya. "na!.." panggil seola pake teriakan. "apwha?" tanya bona yang mulutnya masih ada sikat gigi.
"ada celana pendek ngak?!"
"ambil dilemari!". seola langsung gerak buat ngambil celana pendek di lemari bona yang gak jauh sama kasur yang dia tidurin.
sreeek
"HAH HAYU LAIK-- buset"
"anak gadis lemarinya udah kek pasar senin kamis!" dumel seola kek ibu ibu. gimana ngak ngedumel,orang pas mbuka lemari baju² bona pada minta keluar. mana acak²kan. tidak menceriminkan calon istri yang baik.gak bisa nolak,seola harus beresin baju bona yang keluar dari lemari. gak lama kok seola beresinnya, tapi pas baju terakhir mata seola gak sengaja ngelihat foto yang seola kenal foto itu. seola ambil itu foto dia lihat baik² foto itu yang gak lain fotonya sama bona pas acara
hallowen.(maap poto lama,tapi ini gemes banget gilaaak)
seola balik foto itu dan terpampang tulisan yang sengaja dia tulis dibelakang.
"jangan sakit,tetep semangat,kalo cape lihat aja foto ini. -hyunjung.
"oktober 2018" ucap seola pas baca tulisan itu."udah belom?" tanya bona yang udah selese sama urusan kamar mandi. seola langsung buru² balikin foto itu ke tempatnya tadi.
"h-hah? udah kok" jawab seola sambil nunjukin celana pendek punya bona. habis nunjukin celana seola cepet² nutup lemari terus jalan ke kamar mandi buat ganti celana.
cklekk
"matiin lampu dong" suruh bona ke seola yang lokasinya deket sama saklar lampu. seola yang denger perintah bona langsung mikir
"tumben, biasanya kamar terang kek cahaya ilahi".
tuan kim ini solimi banget."iye" jawab seola. baru mau jalan tiba² lampu kamar mati sendiri. "aaaaa!" teriak bona kaget, tapi seola santai aja ngadepin mati lampu jam segini.
karna seola udah biasa. drom bakal mati lampu sekitaran jam 12,dimana jam segitu anak² wjsn udah pada tidur. berhubung seola hobinya begadang jadi udah tau waktu² mati lampu kek gini. penghematan kalo kata exy.
seola jalan pelan² ke arah kasur yeoreum sambil ngriyip²(?).
"mane sih hp gua?" ucap seola kesel sambil ngeraba² permukaan kasur. "ini die!" seru seola,terus nyalain senter yang cahayanya langsung ke arah bona.
"mati lampu aja ini,gaada hujan" ucap seola terus tepar di kasur gak meduliin bona.
bona juga langsung masang posisi tidurnya,ditutup semua badannya pake selimut. bohong bona kalo udah gak takut sama gelap. itu cuma alibi supaya seola percaya kalo dia udah gak kaya dulu lagi. tapi ya gimana, bona tetep bona cewek yang takut sama gelap.
hening beberapa saat,gara² mereka berdua udah pada tidur--eh enggak salah satu doang. seola doang yang tidur. sumpah demi apapun bona sekarang takut banget. buat nutup mata aja deg degkan mumpung aja bona masih berani kedip.
"bona harus berani" batin bona terus nyoba nutup matanya. tapi tetep gak bisa,tiap nutup mata pas mati lampu selalu kepikiran sama monster. kek bocah emang.
srekkk
bona kaget denger suara gesekan dibelakangnya tepatnya di kasur yang ditiduri seola. bona gak berani nengok ke belakang. takut banget.
tiba² aja ada tangan yang ngelingkar di perutnya, bona langsung geter dong sangking takutnya. keringet udah sedikit mbasahin dahinya.
"gak usah takut ini gue" suara seola, iya itu seola yang tau bona bakal takut kek gini. "dah diem tidur" ucap seola terus ngeratin pelukannya ke bona,back hug.
jantung seola sekarang dag dig dug ser,deket banget ini. mana udah setaun gak pernah tidur sambil meluk orang.
bona yang dipeluk juga deg degkan dong."maapin sikap gua ke lu kemaren, gua gak ada maksud bilang ke orang tua lu begiu"
"maaf"seola ngoceh dikegelapan malam,mikirnya bona udah tidur jadi dia mau keluarin semua uneg² yang dia simpen setaun ini.
"gua takut lu kenapa napa"
"gua takut,takut banget!""gua biarin lu pacaran sama kihyun gara gara gua pengen lihat lu bahagia"
"tapi gua salah,lu gak ba--"
cuppp
#awthr adn
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^