21

501 56 1
                                    

.
.
.
.
.
.
.

tangga yang awalnya berdiri kokoh udah jatuh,yang buat suara kenceng.

bona juga ikut jatuh,tapi bona jatuhnya enggak ke lantai.

bona jatuh ke pelukan seola yang tepat di bawahnya pas kejadian tangga itu. seola sendiri udah nyadari kalo tangga yang di naiki bona ada yang salah,tapi dia berusaha positive thinking. dan bener aja tangganya jatuh.

member lain yang beda ruangan pada heboh dateng ke arah suara tadi. mereka lihat bona yang lagi di peluk koala seola,sama tangga yang udah ambruk di samping mereka berdua.

tau kan pelukan koala:)

"HEH BARU DITINGGAL BENTAR AJA UDAH RUSUH!" exy yang baru keluar kamar mandi langsung teriak lihat keaadan member sama dromnya yang  berantakan lagi.

"TURUN!" seola bentak bona kenceng banget.

bona langsung cepet² turun tapi badannya geter gara² masih takut.

"KALO GAK BISA,GAK USAH SOK MAU NGERJAIN!"
"KALO GINI LU YANG NGERJAIN KITA SEMUA!"
seola bentak bona sampe mukanya merah gara gara emosi.

"NYUSAHIN DOANG BISANYA!" bentak terakhir seola terus masuk ke kamar maknae line.

brakk

bona nangis sambil meluk meiqi,member lain gak bisa apa² kalo seola udah marah.

"meiqi ajak bona masuk ke kamarnya" ucap exy.

"hm" jawab meiqi terus ngajak bona yang masih nangis masuk ke kamar.

sisa member yang masih di ruang depan bantuin bersihin. exy eunseo angkat tangga yang ambruk tadi terus taro ke tempatnya.



skip malem~

clek..

bona keluar kamarnya pake  pakaian rapi,malem ini bona sama kihyun katanya mau keluar kencann.

tapi pas mau pamit ke exy gak malah ketemu seola diruang tengah lagi nonton tv bareng exy. bona sendiri masih terngiang² kata kata seola yang bilang dia..

"cuma bisa nyusahin doang!"

sakit hatinya,tapi ya gimana lagi yang salah bona sendiri.

setelah mikir² bona jalan ke arah exy buat pamit.

"exy" panggil bona pelan.

"hm?" jawab exy sambil nengok ke bona. exy lihat panampilan bona yang udah dandan cantik tapi matanya tetep kelihatan bengkak gara² nangis.

"mau kemana hm?"

"ketemuan sama kihyun" jawab bona apa adanya.

"berangkat sama siapa?" tanya exy,







takok teros koyok dora - awthor

sak karepku - exy










"s-sendiri" jawab bona rada gugup gara² seola juga ikut ngelihatin dia.

"gak"
"gak boleh kalo berangkat sendiri" larang exy

"hah?!"

"minimal berangkatnya bareng kihyun"
"masa pacaran gak modal banget,si cewe disuruh berangkat sendiri" jelas exy.

"t-tapi --"

"gak ada tapi tapian"
"dijemput kihyun atau gak berangkat sama sekali!"

"oh apa dianterin seola unnie aja?" usul exy.

"hah?" bingung seola yang dari tadi nyimak omongan exy sama bona dari tadi.

"kok gua?"
"gak mau,cape!" ngeles seola

"anterin bona,ato mobil lu gua sita" 

"apaan elu siapa?!"

"gua leader  bodok" kalo exy udah nyangkutin kata leader seola udah gak bisa ngalawan.

"anjing" ucap seola pelan

"anterin apa enggak!" desak exy lagi

"ish" habis itu seola jalan ke kamarnya buat ambil hoodie merah kesayangannya sama kunci mobil.

seola keluar kamar terus jalan ke luar. bona cuma ngelihatin doang dari tadi.

"cepet!" teriak seola yang udah mau nutup pintu apartnya.

bona baru sadar kalo seola udah keluar,dia buru² nyusul dong.exy cuma senyum² lihat temen eh keluarganya kek gitu.




bugh..

seola tutup pintu mobilnya rada kenceng.
terus jalanin mobinya keluar parkiran apartemen.

mereka berdua cuma diem²an di dalem mobil. antara bona yang takut buka pembicaraan sama seola yang sibuk sama pikirannya sendiri

"kearah mana?" tanya seola cuek.

"ke jalan xxxx"

udah cuma itu doang obrolannya.















gak lama mobil seola udah sampe ke tempat yang dibilang bona tadi,taman. yap ternyata kihyun ngajak bona ke taman,tapi bingung seola kok tamannya sepi kosong gaada orang termasuk gaada kihyun sendiri.

"yang bener aja si bangsat ngajak bona ke sini?" bingung seola.

klek

bona buka pintu mobil diem² terus keluar mobil. seola lihatin bona sampe bona duduk di ayunan taman sendirian.

"berani banget?"













gak lama  seola kaget lihat bona yang tiba² ngomong² sendiri,berhubung jarak mobilnya sama ayunan yang diduduki bona jauh jadi seola gak denger bona ngomong apa.

"indigo  tu anak?"
"ish,serem anjir" habis itu seola jalanin mobilnya gatau ke mana.

































"indigo  tu anak?" "ish,serem anjir" habis itu seola jalanin mobilnya gatau ke mana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dobel upp!!

                                 VOMENT^^

True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang