28

461 46 0
                                    

.

.

.

.

"tu... wa.. ga.. mp--"
"ya kim bona!"
"inget posisimu center,kamu udah salah berapa kali!"
"kalau sampai kali ini kamu salah lagi,saya oper posisi centermu ke xiao!" teriak koreografer ke bona yang udah berapa kali salah gerakan sama salah posisi.

hari ini bona udah bisa ngelanjutin latihan koreografi buat comeback. sebenernya bona belum boleh sih,tapi bona maksa member jadi gak bisa nolak.

"ne" jawab bona sambil nunduk bersalah.

"istirahat 20 menit!" teriak koreografer ke member wjsn.

"ne,kamsahammida" sahut exy. member wjsn langsung pada duduk sambil nyender ke tembok ada juga yang ke kantin agensi.

"unnie gak papa?" tanya yeoreum yang kasihan ke bona waktu dibentak sama koreografer.

bona senyum dulu ke arah yeoreum sebelum jawab pertanyaanya.

bona senyum dulu ke arah yeoreum sebelum jawab pertanyaanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

manis bangetㅠㅠ!


"unnie gak papa kok" jawab bona diselingi senyum manisnya.

"kalo ada apa apa cerita ya unnie"
"kali aja yorm bisa bantu" tawar yeoreum.

"gak ada apa apa kok"
"udah sana" usir halus bona.

yeoreum akhirnya keluar nyusul eunseo ke kantin,sekarang tinggal bona sama seola yang masih setia diruang latihan,ya karna seola lagi tidur.

selagi seola tidur bona nyempetin buka lengan tangannya yang ketutup hoodie yang dia pake. bona lihat bekas cengkraman tangan kihyun kemaren yang jadi ungu dan belum hilang sama sekali.

"kok belum hilang ya?" bingung bona sambil ngusap pelan pergelangan tangannya.

"apa yang hilang?" tanya seola yang tiba² ada dibelakang bona.

"huh?" bona langsung cepet² nyembunyiin pergelangan tangannya dibelakang supaya seola gak ngelihatnya

"apa yang hilang?" ulang seola lagi.

"ha?"
"aaahh,itu cincin aku" jawab bona ngasal.

seola jadi bingung sama sikap bona. ditanya apa jawabnya apa. terus lihat cincin bona masih utuh di jarinya.

seola juga lihat bona nyembunyiin tangan kanannya dibelakang.

"itu apa?" tanya seola curiga.

"g-gak gak ada" jawab bona gugup.

"gak ada?"
"kok lu gugup"

mampus bona,seola makin curiga.

"lihat?" suruh seola tapi sama bona gak ditanggepin.

"lihat na" ucap seola sambil maju ke arah bona yang masih duduk dibawah. bona jadi tambah gugub pas seola udah deket didepannya.

"lihat bon--" tapi pas seola tinggal 2 langkah didepan bona seola gak sengaja nginjak bolpoint yang tadi dibawa yeoreum.

"eeeeeeeh!" seola teriak pas keseimbangannya hilang. bona juga teriak tapi gak ada suaranya.



















dukkk...







badan seola langsung tabrak'an sama badan bona yang dibawah.

"aduhh" ucap seola kesakitan tapi belun mau bangun dari atas badan bona.nyaman mungkin:).

mata seola langsung natep mata bona yang ngadep langsung ke dia. bona juga diem pas mata seola kejebak di tatapannya.
gimana ya nyebutnya pokoknya gitu aja.


rada lama bona sama seola saling tatap,sampe akhirnya seola mutusin buat mutus kontak mata sama bona yang terlalu deket menurutnya.

"maaf" ucap seola sambil bangun dari atas badan bona. habis bangun seola bantuin bona berdiri.

"maaf na" ucap terakhir seola terus jalan keluar.


















🪐





VOMENTT^^

 VOMENTT^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GEMESㅠㅠ












True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang