9

508 56 0
                                    

Yeonjung dorong kursi bona ke arah ranjang seola. Pas udah disamping ranjang seola, bona cuma diem.

"unnie aku keluar dulu ya" ucap yeonjung.

"hm" habis dapet balesan dari bona yeonjung langsung keluar.

"seol bangun, gak capek apa tidur berjam²" ucap bona sambil nahan tangis ya.

Bona berdiri dari kursi rodanya terus cium bibir kering seola.

Klek

"Oh nak bona" Tiba² ayah seola dateng. Bona lantas bona memasang senyumnya untuk menutupi kesedihanya. Ayah seola yang lihat bona senyum cuma mandang sedih bona.

"gak papa kalo kamu nangis na, semua orang juga pasti sedih kalo lihat orang yang disayang tersakiti" ucap ayah seola sambil nepuk pundak bona.

Bona cuma diem. Dia diem gara² nahan tangis ya. Gak lama bona keluar dari kamar rawat seola, pas bona keluar dia kaget lihat 4 cecurut lagi selonjoran di lobby depan kamar.

"eh bona" cengenges exy.

Bona cuma diem terus jalan sambil ngelirik 4 orang itu. Pas rada jauh bona berhenti.

"kalian pulang apa ngak!?" gertak bona.

Exy, eunseo, Yeoreum sama yeonjung langsung berdiri terus ngejar bona ke parkiran.

27 september

Sekarang udah minggu ke 3 seola dirumah sakit tapi gak ada perkembangan dari seola sendiri.
Dan minggu ini minggu ke 2 bona gak ngunjungin seola. Tapi member pada gak tau kalo bona gak ngunjungin seola.

Drom

Sekarang yeorum sama exy lagi nonton tv di ruang tengah. Terus dateng bona yang udah rapi atas bawah kek mau pengajian.
Canda.

"exy gua ijin ke rumah sakit ya" ijin bona

"he'em" Jawab exy yang masih nonton tv.

Habis dapet ijin bona buru² keluar drom terus dijemput mobil item. Bona gak tau aja kalo Yeoreum ngeliat dia naik mobil yang gak dikenal. Yeoreum sendiri dapet kabar dari manager unnie kalo setiap bona ijin ke rumah sakit pas disusul manager unnie pasti gaada. Katanya sih udah pulang tapi lagi main sama jisso anak blackpink.

"makin aneh aja bona unnie" ucap Yeoreum terus cepet² ganti baju buat susul bona beneran ke rumah sakit apa enggak.

"heh mau kemana lu?" tanya exy

"keluar" Jawab cepet Yeoreum.

Pas sampe rumah sakit Yeoreum buka kamar seola cuma nemuin manager unnie doang.

"unnie!" panggil Yeoreum

"apa?" sahut manager unnie

"bona unnie udah kesini?" tanya Yeoreum

"bona? Bona aja gapernah kesini dari 2 minggu kemaren" Jawab manajer unnie.
Yeoreum bingung kemana bona dan kenapa bona harus bohong kalau pengen keluar drom.

"yaudah unnie Yeoreum pulang dulu"

"iya"

Dimobil yeorum masih bingung kenapa bona bohong.

Sekarang yeorum lagi ngafe di tempat langganan anak wjsn.
Biasa anak muda.

Waktu Yeoreum mau pesen minuman dia gak sengaja lihat bona berduaan sama laki² yang Yeoreum sendiri kenal laki² itu.

"bona unnie?"
"sama kihyun oppa?" bingung yeorum

Yeoreum langsung cepet² ambil minuman ya terus duduk. Yeoreum sendiri cari bangku yang agak deket sama bangku bona.

Yeoreum yang lagi ngawasin bona Tiba² kaget gara² kihyun cium pipi bona. Yeoreum gak sia²in kejadian itu, dia ambil hpnya terus foto bona sama kihyun yang lagi ciuman itu.

                                 Bona unnie
|Send picture

|Ngapain ha?

Hp bona geter nandain kalo ada pesan masuk. Bona ambil hpnya dia. Buka pesan Yeoreum. Bona kaget lihat pesan Yeoreum. Bona sendiri langsung lihat ke belakang kihyun. Bona lihat Yeoreum yang lagi senyum sinis ke arah nya.

Pas tau Yeoreum ada di belakang, bona buru² ajak kihyun keluar Cafe.

"ayo pulang" ajak bona

"kena--" kihyun yang masih ngomong ke potong gara² bona narik tangannya kenceng.

Tapi gatau aja mereka kalo di luar Cafe ada kamera dispact yang udah nunggu mereka keluar cafe.

Mereka cepet² masuk mobil. Takut kalo ada yang ngenali mereka.

Brak

"kenapa na?" tanya kihyun

"ga papa, aku mau pulang cepet" Jawab bona ngasal. Terus mobil mereka jalan ke arah drom yang ternyata udah diikuti sama mobil Yeoreum.

"aku pulang dulu ya" pamit bona, sebelum bona keluar sama kihyun ditahan ditarik bona terus dia cium bona bentar.

"byy" ucap kihyun. Habis itu mobilnya jalan ninggalin drom wjsn.

Bona yang udah gak ngeliat mobil kihyun buru² masuk ke drom.

Klek

Bona buka pintu drom dan liat member pada duduk sambil nonton di ruang tengah.

"kemana lu?dicariin di rumah sakit gaada" ucap soobin

"udah pulang tadi gua, tapi main dulu ke Cafe bareng jisso"

"jisso apaan?" tanya dingin Yeoreum terus lewatin bona.

"maksudnya?" tanya eunseo

"kalian percaya sama bona?" tanya Yeoreum Tampa embel² unnie

"heh, gak sopan banget lu" gertak exy

"cih"
"asal kalian semua tau, dia udah bohongin kita sama seola unnie" ucap Yeoreum sambil nunjuk muka bona.

"bentar ² maksudnya apa ni?" tanya xuanyi

"dia berani main dibelakang seola unnie" ucap Yeoreum sambil ngasih foto bona yang ciuman sama  kihyun. Exy dulu yang ambil hp Yeoreum terus lihat foto yang dimaksud Yeoreum.

Sama kaya Yeoreum semua member kaget lihat foto itu.

"Kim bona!" marah exy. Bona cuma diem nunduk, dia gaberani natep memberinya.

"apaan ni!" heboh xuanyi habis lihat berita dihp nya.

"apa?" tanya yeonjung. Yeonjung juga sama kaget kayak xuanyi.

"waah, bona unnie kau sudah muncul di berita" sindir dayoung. Bona yang denger itu bingung, apa yang masuk berita. 

"apa?" akhirnya bona ngeluarin suara.

"beritamu"
"berita datingmu sama kihyun sunbae" ucap luda. Bona kaget kok bisa dia kepergok sama dispact.

"sekarang jelasin kenapa lu main belakang sama kihyun?" tanya exy

"maaf" itu doang yang diucapin bona.







































Gajelas banget, huhuhu:(
                Vote+comment geng:3

True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang