.
.
.
"heh goblok, nanti kalo ada yang nanyain aneh aneh soal bona sama anaknya gimana?!"
"sama kalo nanti agensi tau gimana?" tanya eunseo ke exy yang udah tepar dikasur.sekarang semua member wjsn udah pada tidur,kecuali eunseo sama exy.
"soal anak itu urusan bona,seo"
"tapi kalo agensi gua gak tau lagi" tambah exy terus bangun dari posisi tidurnya."dan kalo bona mutusin buat keluar agensi atau grub, kita harus hargai karna itu juga buat kebaikan bona sama kita semua"
"lo mau nanya itu kan" ucap exy yang udah tau eunseo bakal nanya soal masa depan member segrubnya."tau aja lo"
"eh tapi, masa iya bona harus jadi janda?""ya ngak janda dongok, nikah aja belom!" bales exy yang heran sama otak eunseo yang habis dipinjem siapa kok jadi goblok.
"kan gaada suami"
"lo mau jadi suaminya bona?, inget xiao!" yakan jadi out of topic.
"apaan?!"
"gua gini gini setia ya anjir, emang lo?"
"pacar aja gaada""oh iya apa lo aja ya yang nikahin bona!"
"ngak makasih"
"gua masih pengen ngejar luda" ucap exy percaya diri.dua detik
empat detik
"bwahahahahahahha" tawa eunseo pecah.
"emang luda mau sama orang pendek?" ledek eunseo. "luda itu maunya pacaran sama orang tinggi, kek hyunbin, paling pendek seukuran dawon lah""lah lu cuma setelinga dawon doang anjir"
"mana mau si luda" eunseo kalo ngomong nyelekit banget dihati. buktinya exy langsung pura pura tidur."dih marah" ucap eunseo sambil narik narik celana exy. "pundungan lo ah, gak seru!"
"exy, baperan ih!"
"bodo"
-🌙-
"yoreum panggilin bona, suruh minum susunya" suruh soobin yang dibales muka bingung yeoreum.
"susu apaan?" tanya heran yeoreum yang jalan ndeket ke meja makan tempat soobin bikin susu.
"susu tokek!"
"emang tokek punya susu"
"gak usah pura pura goblok ye lu!" sahut dayoung yang baru selese bikin sarapan.
"becanda doang anjir, biar gak tegang tegang amat" iya sih kejadian kemaren masih bikin anak² wjsn jadi was was kalo seola atau eunseo apalagi bona berantem lagi.
"cepet! gua minumin susu ini ke lu nanti!" ancem soobin yang udah gak sabaran ngadepin yeoreum.
"sabar aelah" ucap yeoreum terus jalan ke kamar bona.
tok tok tok
"unnie!"
"oii bukaa!!"tok tok tok
cklekk
"apa?" jawab bona yang udah buka pintu kamarnya, kelihatan jelas banget kalo semaleman bona nangis. buktinya mata bona sekarang sedikit bengkak.
"minum sus--" ucapan yeoreum kepotong gara² seola lewat.
"apa?" tanya seola yang nyadar kalo dia lagi dilihatin sama yeoreum sama bona.
"gak papa?" jawab yeoreum. seola cuek lanjut jalan ke ruang makan.
"suruh minum susu sama soobin unnie"
"SUSU APAAN INI ANJIR!".
-🌙-
VOMENTTTTT ^♡^
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^