.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."bangun bangun!"
"BANGUN ANAK ANAKKU SAYANGG!" exy Pagi² udah teriak teriak gara² semua member pada ngebo, udah ngebo kompak juga."anjir gaada yang bangun" bingung exy
"gaada cara lain, gua kudu pake cara ini"
Exy ternyata udah punya rencana yang dia siapin mateng² dari kemaren.Pertama² dia masuk ke kamar xuanyi and the gang aka member cina lainnya.
"xuanyi rumput laut lu dimakan tikus" bisik exy. cuma dibisikin kata² yang mengandung rumput laut, xuanyi langsung bangun.
"hah, masa?" xuanyi langsung bingung.
"gak"
"bangun sono dah pagi"Habis bangunin xuanyi exy jalan ke kasur Xiao sama meiqi.
"Xiao, eunseo punya degem baru!"
"HAH!" langsung melek dong Xiao.
"bangun cantik" ucap exy.
Exy langsung jalan ke kasur sebelah Xiao, tempat meiqi. Eh ternyata orangnya udah bangun.
"apa?" tanya meiqi yang udah sepenuhnya sadar.
"hah? Gak"
"cepet mandi terus keluar" perintah exy. Habis merintah cina line exy keluar eh xuanyi sama Xiao balik tidur, meiqi ikut²lah."heh!"
"kalian bertiga gua siram ye!" gak taunya exy balik ke kamar,Terus keluar lagi."kaget gua sumpah" ucap xuanyi
Balik ke exy
"BANGUN WOI!" exy pas nyampe kamar luda soobin sama dawon langsung teriak kenceng.
"iye²" eh ternyata gak susah bangunin mereka bertiga.
"mandi habis itu keluar kamar"
"jangan tidur lagi" exy keluar kamar langsung jalan ke kamarnya buat bangunin eunseo."seo, Xiao nikah sama Jackson got7" exy ngomong itu udah kebelet ngakak.
"GAK BOLEH ANJING" eh malah teriak gajelas si eunseo.
Plak
Jidat eunseo sama exy ditampar supaya bangun.
"aduh"
"cepet bangun"
"gak bangun gua doain Xiao nikah sama Jackson beneran!" ancem exy."tinggal bangunin makna line,seola unnie sama bona"
Exy langsung berangkat ke kamar bona dulu, gara² bona sama Yeoreum mudah bangunin nya.
Cklek
Pintu kamar dibuka exy terus masuk lihat 2 orang masih kebungkus sama selimut.
"kalo bukan gara² Cheng unnie gak gua bangunin sumpah"
"capek jasmani sama rohani gua" dumel exy dalam hati.Exy tarik napas terus.......
"BANGUNNN!"
Udah mereka berdua langsung bangun, gitu aja.
"oke sip tinggal keluarga dajjal"
Pas banget pintunya lagi kebuka.
"BANGUN WOI BANGUN!"
"DROMNYA MAU GUA GADEIN!" udah teriak² bohong juga.Yang bangun cuma yeonjung doang. Exy naik kasur terus seret dayoung keluar kamar. Bodo amat sama badannya dayoung yang penting bangun.
Kdrt lu - awthor
Kdrt ndasmu - exyPas udah nyampe di depan kamar, exy ambil air terus siramin dikit² ke muka dayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^