.
.
.
Udah seminggu duo rusuh bantuin seola pdkt sama bona. Dan hari ini,hari yang ditunggu² sama seola karna rencana hari ini dia mau ngungkapin. Dia udah siapin segala sesuatu dari tempat,kata² udah dia siapin tapi tetep dibantu duo rusuh.
"Moga aja di terima" ucap seola dalam hati sambil ngelus dada?
Rencana mereka ber3 gak aneh² cuma ngajak bona makan malem terus di tembak?.
20.00 pm
RestoBona sama seola udah di resto yang udah di dekor romantis sama seola dan antek anteknya
Seola memandang bona tepat di kedua netra gelapnya. Jujur, ia gugup saat ini. Apalagi tatapan bona yang seolah menuntut penjelasan oleh apa yang dilakukan seola saat ini.
Seola sedang memegang kedua tangannya. Menatapnya dalam.
"Ehm." Suara deheman seola mengalihkan fokus bona. Seola meremat tangan bona di genggamannya. Membuat bona sedikit terkejut.
"Kenapa ?" Seola menggaruk tengkuknya yang tidak gatal . Menghela nafas dalam, kemudian dengan satu tarikan nafas ia berucap.
"Mungkin ini kelihatan gak romantis buat kamu."
"Ehm,be mine please?" Lanjut seola sambil pegang erat tangan bonaBona natap seola kaget. Bona gak tau kalau seola punya rasa sama dia.
Takut takut seola melirik ke arah bona yang masih terkejut sesaat. Bona tersenyum tipis, lalu Mengucapkan 3 kata yang berhasil membuat seola sangat bahagia.
"Yes,i will"
Door
Gatau dari mana tiba² ada conferti yang gak lain dilakukan oleh duo rusuh bareng member wjsn lainnya.
Fyi eunseo sama exy kasih tau member wjsn kalo seola mau nembak bona tanpa sepengetahuannya.
"Lho, kok kalian disini" tanya seola bingung.
"Hehe,gua yang ngajak" balas exy polos.
"anji ya lu" seola udah siap² mau ngajar exy,sama bona ditahan.
"Udah gapapa" bona ngomongnya sambil senyum tulus,yang bikin seola ga jadi marah².
Tiba² seola deketin bibirnya sama bibir bona.
Bona udah mikir yang enggak² sambil merem.
"Masak iya gua di cium di sini"Eit,anda salah.seola cuma mau bilang makasih ke bona.
"Makasih,sayang" ucap seola sambil ketawa yang lihat ekspresi bona.
"Cieelah udah manggil sayang" ucap tak berdosa cheng xiao.
"Iyalah,udah taken." Sambung Luda.
Skip perjalanan pulang~
Bona sama seola duduk di belakang,cuma buat pacaran.
Biasalah pasturi baru. Bona nyender di bahu seola cari tempat nyaman,seola yang tau bona yang mau nyender di bahunya cuma diem sambil sesekali ngecup kepala bona.
Seneng banget seola hari ini."na?" Bisik seola.
"Hm?" Jawab bona,sambil nengok ke seola.
"Love you" kata singgkat,yang bikin hati bona dag dig dug ser."Love you too~"
Drom
Kamar seolbo
"Kamu masuk dulu ya,aku mau ke kamarnya exy bentar" pamit seola ke bona.
"Mau ngapain?" Tanya bona.
"Rahasia,hehe" seola pergi sambil senyum² sendiriKamar exy
Seola sampe kamar exy langsung teriak².
"Bukak woi!" Suruh seola.Cklek
Eunseo yang buka pintunya"Ngapain lagi" tanya eunso.
"Mau hadiah gak?" Tawar seola,sebagai imbalan bantuin menyatain perasaan."Ya mau lah" srobot exy gak santuy
"Besok tapi" sambung seola.
"Bay,gua mau kelon""Mentang² udah punya pacar" jawab eunseo sambil nutup pintu.
Seola jalan ke dapur mau ambil minum sebelum ke kamar. Dia buka kulkas ambil 1 botol buat di bawa ke kamar. Udah selese sama urusan air,seola jalan ke kamar.
Aaaaaaaaa
Pas dia buka pintu tiba² bona nongol,bikin seola kaget.
"Hhhah,ngapain sih kamu?" Tanya seola heran.
"Ya nungguin kamu lah" jawab bona sewot.
"Sana tidur, besok latihan" suruh seola halus
"Ck,gamau"
"Yodah" cuek seola terus duduk di kasurnya.
Gatau dia kalo bona pengen kelon."Bbo?" Panggil seola
"Panggil apa tadi?" Sahut bona
"Bbo? Kenapa?" Tanya seola
"Gapapa sih"
"Kenapa manggil,hm?" Sambung bona"Sini o" panggil seola sambil nepuk pahanya,buat suruh bona duduk di situ.
"Kenapa?" Pas udah sampe di depan seola,bona ditarik sampe hidungnya tabrakan sama hidung seola.
"Gila,kamu kalo aku jatuh nanti gimana?" Bona kelihatan kesel sama ulah seola.
Seola tiba tiba narik bona semakin deket,bahkan udah gak ada jarak antara tubuh bona sama tubuhnya.
Bona yang masih dalam posisi duduk di paha seola,cuma bisa diem pas seola ndeketin wajahnya dan wajah seola.
Bona dapat merasakan hangat napas seola yang menerpa kulit wajahnya.Perlahan tapi pasti seola nempelin bibirnya ke bibir cherry milik bona. Namun entah sadar seola juga ngelumat bibir bona , eeDan buat bona kaget.
Melepas tautan bibirnya, seola pun memundurkan kepalanya. Melihat bona yang masih terkejut akan perlakuannya.
"Kenapa?" Tanya seola polos.
"Gak" jawab bona cepet.Masih kaget bona.
"Lucu banget sih,pacar aku" gemes seola,sambil nyandar di dada bona.
Bona yang digituin seola cuma bisa diem sama meluk seola."Dah sana tidur" suruh seola.
Bona langsung cepet² turun dari panggkuannya seola.24.00 pm
Bona gabisa tidur gara² masih mikirin kelakuan tidak senonoh seola yang tiba² nyosor dia. Bona sendiri gak tau seola juga belun tidur. Pas tau bona belum tidur,seola pindah ke kasur bona,sekalian kelon.Bona yang kaget tiba² ada tangan yang meluk dari belakang,langsung muter badan dan liat ada seola dengan wajah polos.
"Ngapain seol" tanya bona heran.
"Kangen" jawab seola tenang.
Bucin banget emang seola ini.
"Ohh" jawab bona sambil meluk balik seola,terus nenggelemin wajahnya di dada seola. Candu banget wanginya seola di bona.
-🪐-
VOMENTT
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Não FicçãoEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^