VOMENT
.
.
.
.
"masuk dulu"
"seola unnie masih dikamar" sambut bona ke rose yang dateng ke drom wjsn buat ngajak jalan seola,bukan rose sih yang ngajak,tapi seola. berhubung besok wjsn bakal comeback jadi seola mau ngabisin waktu bareng pacarnya karna kalo salah satu dari mereka berdua ada jadwal mesti bakal susah ketemuan."oh rose unnie!" panggil yeoreum yang lagi makan di meja makan bareng xiao.
"sini!"rose jalan ke arah mereka berdua disusul bona yang juga ikut ke ruang makan.
"wiih,makan apa nih?" tanya rose yang udah duduk di depan yeoreum.
"nyoba?" tawar yeoreum sambil nyondorin sendok yang udah ada isinya. rose terimalah suapan yeoreum.
"hmm"
"enak,siapa yang masak?" tanya rose sambil nguyah sup yang disuapin sama yeoreum."tu bona unnie yang bikin"
"enak kan?" sahut xiao yang lagi makan sambil nonton drama di hpnya."enak banget!"
"udah cocok nih bona unnie jadi istri" jawab rose terus ngasih jempol ke bona."hahahha bisa aja" jawab bona disambung tawa canggungnya.
"chaeng?!" panggil seola yang kaget gara² rose udah dateng lebih cepet dari waktu yang dijanjiin.
"sini!" suruh rose ke seola buat duduk di kursi meja makan. seola jalan ke kursi deket rose.
sreeeek
seola tarik kursinya terus duduk. jadi posisi mereka itu kek gini.
(kek gini lah)
"kalian berdua keluar jam berapa?" tanya xiao sambil mandang pasangan uwu didepannya. gimana gak uwu coba,dari tadi seola nyender rose,nyium pipi juga didepan mereka ber 3. bona aja udah adem panas lihat kemestraan mereka berdua.
"mereka sengaja mau pamer apa gimana?!" dumel bona didalem hati,tangan bona dibawah meja udah ngepal pengen misahin mereka berdua.
"chae mau teh?"
"unnie buatin ya?" tawar bona supaya ngak lihat kemesraan mereka lagi."gak usah unnie"
"ngerepotin nanti" jawab rose sungkan sambil sesekali ngusir tangan seola yang nguyel² pipinya."gak papa kok,kan tamu" bona tetep ngotot bikinin rose teh. rose yang orangnya suka sungkan sama orang lain langsung berdiri niatnya bantuin bona.
"eh,kok susah!" bingung bona sama tutup gula yang gak bisa dibuka. rose yang ada di samping bona inisiatif bantuin.
"aku bantuin unnie"
"ngak usah duduk aja" tolak bona yang masih berusaha mbukak tutup gula.
"kok ngak bisa!"
gara² udah susah banget,bona akhirnya ngeluarin jurus dalem. bona tarik napas terus tarik sekuat²nya itu tutup dan berhasil kebuka.
tapi yang sialnya tutup sama tangan bona malah gak sengaja kena hidung rose yang ternyata rose sendiri masih berdiri di sebelah bona.
plakk
xiao,yeoreum sama bona langsung melotot pas lihat rose yang udah megangin hidungnya. seola langsung berdiri terus nyamperin rose yang masih syok sama kejadian tadi.
"kamu gak papa?" tanya seola khawatir sambil megang pundak rose. cuma dibales anggukan sama rose.
"m-maaf chaeng"
"unnie gak sengaja sumpah" ucap bona yang megang tangan rose.seola yang lihat tangan bona nyentuh tangan pacarnya langsung cepet² dia. tepis. habis itu seola natep bona marah.
"gak sengaja?!"
"lu bilang gak sengaja?!"
"GAK SENGAJA TAPI PAS BANGET KENA MUKA!" marah seola."stttt"
"gak papa ini" rose berusaha nenangin seola yang marah. rose sendiri tau kalo seola marah itu seremnya sampe setan aja kalah."t-tapi--"
"diem"
"duduk!" malah gantian rose yang marah."pssst,bukannya itu kayak sifat orang cemburu?" bisik yeoreum ke xiao,tapi bisiknya bukan kek bisik² yang lain,ini yeoreun kek sengaja digedein suaranya.
xiao langsung reflek mukul yeoreun. heran sendiri xiao punya adek mulutnya gak bisa direm.
"heh!"
____________________________
"ayo kita akhiri hubungan ini"
🪐
wallpaper bona by me:)
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^