1

3.5K 128 1
                                    

.

.

.

Pagi yang cerah buat seola tanpa kebisingan,Yang dibuat oleh member satu grubnya.

"pagi "Ucap seola sambil mbuka jendela kamarnya agar cahaya matahari masuk, yang berhasil bikin roommatenya terusik, dan terbangun.

"oh.. pagi unnie!" sapa bona dari kasurnya.

"hm" sahut seola dari jendela terus jalan ke kamar mandi.

Hanya itu balasan seola kepada bona, udah biasa bona dapet ucapan dingin dari unnie segrubnya itu.

"Tsk..tsk dingin banget sikapnya" Dumel? Bona kepada sikap seola.

🪐


BRAKK
"Kaget anjing" misuh eunseo.
Emang ya lambenya eunseo suka nyolot kalo kaget.

"Heleh lambe,gua gampar tu mulut misuh lagi"
Ucap exy.

"Cerewet!"

"Heh ngegas,gua lebih tua dari elu ye,gua gaplok beneran nih" sewot exy. udah siap² mau gaplok si eunseo,eh tiba² seola dateng bawa alat bersih².

"Beresin tu kamar kalian,udah kayak kapal pecah!" Marah seola sambil nyondorin alat² buat bersih².

"Iye²" sahut eunseo.

"Cepet,habis itu sarapan!" Ucap seola dingin,terus keluar dari kamar duo rusuh.

"ssst.. galak banget cuk" bisik eunseo.

"Iya anjir,bona betah banget satu kamar sama seola unnie" sahut exy.

"Dah cepet,yok bersih² gua laper mau makan habis ini"

YOK ABAIKAN DUO RUSUH INI

Ruang makan
"Yok yang masih makan yang cepet,kita mau latihan buat comeback" Teriak exy sang leader.
"Tau darimana kalo mau comeback?" Sahut dayoung.

"Dari manager lah!" nyolot yeoreum.

"Ya sante aj-" omongan dayoung kepotong gara² seola gebrak meja makan.

Brakk

"Kalo makan diem!" Marah seola sambil ngelirik yeoreum sama dayoung.
Semua reflek diem gara² kaget seola ngebrak meja. Yeonjung aja yang lagi minum keselek gara² kaget.

"maaf unnie"
jawab dayoung bareng sama yeoreum.

"Hm,cepet makan!".

(Anggep aja udah selese latian)




Rootof Gedung starship
Angin sore yang sejuk,itu yang dirasakan seola sekarang. seola  sengaja kesana cuma buat nyegerin pikirannya.

"Unnie!" Teriak roomatenya yang tidak lain bona.

"Kenapa,kesini?" tanya  seola dingin.

"Unnie baik baik aja?" Alih² menjawab pertanyaan seola,bona justru menanyakan keadaan gadis itu.

Entah kenapa hati seola merasa hangat pas denger bona nanyain keaadanya.

"hm,pergi!" suruh seola.

"Tapi hatimu tidak unnie" tebak bona.

"gak usah sok tau?!" Seru seola marah.

"Aku tau!" Marah bona.

seola diem , dia merasa bersalah sama member wjsn lainnya. bona gak tinggal diem,bona jalam ndeketin seola terus dia peluk. gak tau kenapa bona malah meluk seola , tapi berhubung seola gak nolak ya gakpapalah.

"Sttt.. unnie semua orang pernah punya kesalahan dan semua kesalahan pasti bisa dimaafin" ucap bona sambil memeluk seola.

"mereka mau maafin gue...?" Tanya seola sambil mengeratkan pelukannya kepada bona.

"Tentu,mereka pasti bisa memaafin unnie"
"Sudah unnie jangan menangis,ayo kita pulang sudah mau gelap" titah bona ke seola.

"Hm..."


DROM WJSN
Sekarang seola lagi duduk di kamar exy didampingi duo rusuh,siapa lagi kalo bukan eunseo sama exy sendiri. Seola ingin meminta bantuan sang leader untuk mengumpulkan semua anak wjsn di ruang tengah.
"Kalian berdua ga marah kan sama gua?" Tanya seola memastikan.

"Gak ngapain marah?" Seru eunseo.

"Heeh" sahut exy.

"Oke sip."

"Ngapain sih?" Tanya eunseo.

"Bantuin gua minta maaf sama member lainnya pliss" mohon seola.

"Bantuan gimana nih,oh iya bantuan dimana² gak gratis" songong exy sambil naik turunin alisnya kek om².

"Asu enek gelem e layakno" batin seola.

"Iye,nanti gua kasih apa aja yang berdua mau!"

"Yes" seru duo rusuh.

"Bantuin apa nih?" Tanya exy.

"Kumpulin semua member di ruang keluarga" suruh seola.

"Ooh,siplah kalo itu"

"Oke".

WJSN🖤

Exyshi
|woi ngumpul di ruang keluarga
Semua!

Read 12

-🪐-






  VOMENTTT

True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang