.
.
.
/kalian kenapa ngak bikin momen kemaren?/
"JANGAN KENCENG KENCENG PLIS!!" yeorum teriak teriak gara gara seola nyetir mobil ngebut banget, mana yeoreum belum make sabuk pengaman terus duduknya didepan. kalo yeonjung mah santai duduk dibelakang sendirian.
"JUNG BANTUIN BANGSAT!"
"ck.. --"
ckittt
suara gesekan ban sama aspal kedenger nyaring banget.
dukkk
yeonjung baru aja mau ngomong sama seola gak jadi gara gara seola ngerem mendadak sampe yeonjung hampir aja jongor ke depan mumpung udah make sabuk. tapi kasihan yeoreum sih , mukanya ketatap kaca.
/oke itu pentingnya make sabuk pengaman anak anak/"aduh!" yeoreum langsung ngusap hidung sama jidatnya yang habis ketatap kaca tadi. oh iya mereka bertiga naik mobil ngebut gara gara seola dapet pesan dari orang yang seola gak kenal , bilang gini.
_______________________________________________
unknow
cepet ke hotel xxxxx
kamar lantai 5 nomer 3b
kalo gak mau bona diapa apain
sama kihyun.read.
_______________________________________________
itu bukan nomer orang yang neror seola , tapi nomer lain. tapi seola gak peduli sih siapa yang ngirim itu , tapi sekarang yang paling penting bona cuma bona.
"turun" ucap seola terus turun dari mobil.
"loh udah nyampe?" bingung yeoreum, yayalah bingung belum 5 menit perjalanan tiba tiba aja udah nyampe. "iye udah!" jawab yeonjung yang mau nutup pintu mobil.
"tungguin elahh.. pusing kepala gue!"
"mabok keknya!" ucap yeoreum alay terus lari nyusul yeonjung yang udah sama seola di depan meja resepionis."oh kim-shi!" sapa hangat resepsionis perempuan ke seola.
"ada yang ingin ditanyakan?""kunci kamar nomer 3b lantai 5!" jawab seola tegas.
"tapi --"
"kunci kamar atau pemecatan mendadak?!" seola tau bakal ngak dibolehin minta kunci jadi terpaksa seola ngancem pake pemecatan.
"n-nee" jawab resepsionis itu gugup terus ngambil kunci cadangan yang dimaksud seola. "jung kok seola unnie berani banget?" bisik yeoreum ke yeonjung yang berdiri disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^