55

519 47 4
                                    

.

.

.

"SEOLA?!" pagi pagi bona udah teriak teriak,bikin anak anak wjsn yang masih tidur dikamar pada keluar satu persatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SEOLA?!" pagi pagi bona udah teriak teriak,bikin anak anak wjsn yang masih tidur dikamar pada keluar satu persatu. kemaren malem semua member sepakat buat tidur di apartemen bona.

"paan unnie?" sahut yeonjung sambil ngucek ngucek matanya.

"seola gak ada dikamar!" ucapan bona berhasil bikin mereka semua pada mbuka mata lebar. "hah? kok bisa?" ucap dawon terus jalan ke dalem kamar bona.

"ada won?" tanya exy. habis itu dawon keluar kamar sambil bawa hp seola. "ngak ada , adanya ini" ucap dawon sambil nyondorin hp seola ke mereka.

"lu gak tau na, seola kemana?"

"ya enggak lah!" jawab bona nyolot , eunseo yang tadi nanya langsung ciut.

"coba kalian cari disekeliling apartemen ini" tegas exy ke semua.
"kali aja nyasar!"

"hngokey!"

dukk

"serius!" ucap xiao yang habis nginjek kaki eunseo. eunseo sendiri langsung ngaduh kesakitan. "iya maap yang"

bona udah kelihatan bingung sama gelisah jadi satu. bona takut seola kenapa napa , masa iya baru semalem ketemu udah hilang lagi. kan gak lucu.

semua langsung ngerjain apa yang disuruh smaa exy tadi. exy, luda , dawon nyari digudang . xiao , eunseo, soobin nyari di lantai 2. bona , meiqi , yeoreum nyari di kamar. kalo yeonjung yeorum sama dayoung nyari di bawah kasur.
/plis itu orang bukan tikus/

gudang

"kalian ke kiri , aku ke kanan ya" ucap dawon terus nyari seola di gudang bagian kanan. gudang yang mereka masuki itu bisa dibilang gede gak gede.

"ck!" buset exy judes banget. habis itu exy jalan ke gudang bagian kanan. luda diem, masih ngelihatin exy , gak ada niatan nyusul sama sekali.

"nyari gak lo?!" ucap exy terus bikin luda jalan dari tempat dia berdiri tadi.

"exy" panggil luda pas udah dideket exy. "paan?" jawab exy singkat.

"lu masih marah?" tanya luda hati hati. exy langsung reflek mberhentiin kegiatan ngubek ngubek kerdus terus ngelihat luda.

"marah?"
"for what?"

"wakt--"

"stop, it's just a shame!"
"gue gak marah!" itu marah jubaedah.

singkat cerita 2 tahun lalu, exy niatnya mau nembak luda. tapi emang exy lagi gak beruntung aja , waktu udah nyiapin segala macem. exy dapet kabar kalo luda baru aja pacaran sama hyunbin. dan waktu itu luda juga udah tau kalo exy suka sama dia. tapi cuma bertahan 1 bulan hubungan hyunbin sama luda. bulan itu juga exy tiba tiba nembak  soobin didepan luda langsung.
/sad banget dirimu/

"maaf" exy gak meduliin luda lagi, dia lanjut kegiatannya yang mengharuskan dia bareng sama luda.

cit cit cit
/suara tikus kek gini kan/

"aaaaaa!" tiba tiba luda teriak bikin exy yang jaraknya gak jauh dari luda kaget. langsung melotot exy waktu lihat 2 anakan setan.g.
2 anakan tikus lagi lari dideket kaki luda. exy buru buru ambil kayu yang gak tau tiba tiba aja udah ada disamping dia.

"hus hus!"

"hus!"  ucap exy sambil ngusir tikus tikus yang lagi jalan jalan dideket luda pake kayu tadi.

2 menit tikus tadi gak pergi pergi dari deket luda malah stay berdua. exy jadi kesel dong , akhirnya exy lempar kayu yang dia pegang ke arah tikus itu dan walla tikusnya langsung pergi gatau kemana.

"sini lo!" ucap exy ke arah luda. luda takut takut jalan ndeket ke exy. "k-kenapa?"

grepp

"e-exy??" ucap luda pelan.

"bisa gak sih lo, gak bikin gua khawatir!" ucap exy yang masih setia meluk luda. luda diem kaget sama omongan exy. spicles gitulah.

"gua gak mau lo kenapa napa" lanjut exy.

"kenapa?" tanya luda

"gua nyesel dulu gak ngomong ini dari dulu!"

"gua sayang sama lo, lee luda!" ucap exy yang gak ngerubah posisinya sama sekali.
/kok gemes kapal ini/

"exy" panggil luda sambil ngelepas pelukan exy dari dirinya.  "lo nangis?!" ucap luda yang kaget lihat exy.

"ngak" jawab exy singkat terus muter badan mbelakangin luda , niatnya mau jalan. tapi sebelum ngelangkahin kakinya , tangan exy ditarik sama luda dari belakang. oleng dong exy kebelakang.

entah sengaja gak sengaja , bibir exy malah mendarat dibibir luda. exy kaget , beda sama luda. luda nerima aja bibir exy , malah kelihatan santai.

tiba tiba aja exy ngelumat bibir luda , luda kaget tapi dia juga nikmatin bibir exy. luda bales dong ngelumat balik bibir exy.

"hmmph"

/tau gak rasanya nulis kek gini, rasanya susah jelasinnya/

"ex--"
"omo"  anjay omo.

dawon kaget lihat luda sama exy lagi ciuman. posisi dawon itu ada dibelakang luda , rada aman sih dawon ada dibelakang luda. kalo di depan kan kelihatan gimana exy nyosornya kek gimana. uhuy.

ruang tamu

tok tok tok
/jaman sekarang masih ngetok pintu/

"bentar!" teriak meiqi.

cklek

"siap--"
"kemana aja lo!" udah ketebak kan. itu seola , mukanya polos gak ada rasa bersalah sama sekali.  "apa?" malah nanya.

"WOI INI YANG DICARI UDAH BALIK!!" teriak meiqi kenceng. gak lama semua pada dateng ke ruang tengah, ruang tengah deket pintu masuk.

"lo hab--"

"SEOLA!" teriak bona dari belakang gerombolan anak domba aka wjsn.

greep

"uhuk!" sempet sempetnya batuk dong.
"n-na , sesek" ucap seola rada susah. bona yang denger itu langsung ngelepas pelukannya cepet.

_______________________________________________

gapaham pahamin aja bro

VOMENTTT



True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang