.
.
.
"udah makan hm?" tanya seola ke rose. sehabis nginep di rumah orang tua bona anak wjsn buru² balik ke drom. gak enak numpang dirumah orang. tapi seola beda dia buru buru pulang gara gara pengen ketemu mbak pacar-- iya meski ketemuannya gak boleh lama lama, gara gara rose sendiri masih punya jadwal sendiri.
"belum..sekalian aja makan bareng kamu" aww aku kamu. seola langsung senyum senyum pas denger pacarnya ngombal ke dia.
"mbak!" panggil seola ke pelayan resto. "kamu pesen yang mana?" tanya seola pas pelayan udah ngasih buku menu. "samain aja" bales rose yang ikut lihat² buku menu.
"iya bbo"
"bbo?"
"hah?.. anu itu bbong bbong hehe" ucap seola ngeles. 'mampus gue' batin seola sambil ngutuk mulutnya yang keceplosan bilang 'bbo' ke rose.
"mas buku menunya!" tagih pelayan yang ternyata nungguin seola ngembaliin buku menu. "eh...iya,ini mbak".
'seola kenapa sih?' batin rose.
"kamu kenapa? ada masalah?"
"hm?enggak ngak ada kok"
"beneran?" tanya rose mastiin. "iya sayangg~" bales seola sambil nguyel nguyel pipi rose gemes.
AAAAA GEMASS.
"oh iya.. chaey aku mau nanya?"
"nanya apa?" jawab rose,yang ngebalikin fokusnya ke seola. "kalo seumpama kamu diselingkuhin sama orang yang kamu sayang.. orang itu mau kamu apaain?" yakan seola random lagi.
"hah?"
"kamu mau selingkuh??!" nada bicara rose jadi jutek bikin seola takut. "enggak sayang.. ini seumpama doang perumpamaan sumpah!""emmm.. kalo kamu sel--"
"kok aku?"
"yakan kamu doang yang aku sayang!"
AKSBDJASISKXJ-- kalian kapal gaib wetped ini ya:)
back story
"kok kamu makin sering ngombal sih?" tanya heran seola. "diajarin si lisa kan?" anak orang dibawa bawa astaga.
"huss jangan di bicarain.. kupingnnya gatel nanti!"
'kok kuping gue gatel?'
'mesti ada yang ngomongin gue ini!'
- lalisa yang terzolimi."orangnya mau kamu apaain?" tanya seola buat ngebaliikin pembicaraan awal mereka.
"mau aku tendang dari seoul ke daegu!"
"salah siapa hati orang dimainin!" seola denger ucapan rose langsung bergidik ngeri."serem juga ya?"
"mau nyoba kamu?"
"enggak siapa yang bilang??"
"ya kali aja kamu mau selingkuh"
"suuzon sama suami sendiri dosa!"
"emang situ udah nikah?"
"ooh ngode ini?... yok sini aku ajak nikah!"
pede sekali tuan kim ini. gak lama pesenan mereka berdua dateng.yok kita pindah dari pasangan uwu ke makhluk ciptaan tuhan jomblo satu ini.
kalo seola lagi pacaran beda lagi sama bona. dia malah kek ruang hampa,cuma diem di kamar.. goleran sana sini di dalem kama. sampe yeoreum mau masuk aja gak dibolehin.
"UNNIEE!!" teriak yeoreum ke bona.
"APAA?!" dibales teriak sama bona.
"MAU MASUKKKK!!"
"NGAK!.. NANTI KALO UDAH MALEM BARU MASUK!!"
bales bona."apaan kok teriak teriak?" tanya soobin
"gak dibolehin masukk" adu yeoreum ke soobin. "kenapa?" tanya soobin heran.
"gak tau tuh"
"yaudah kekamar seola unnie aja.. orangnya gak ada kan?" usul soobin. yeoreum langsung mikir
'kok gak dari tadi aja sih'."tapi kalo dimarahi sama seola unnie gimana?" seola galak ternyata.
"bilang aja bona unnie yang nyuruh" dosa kamu bin,mitnah orang.
"okeyyy" ucap yeoreum terus jalan ke kamarnya dulu.
"aneh aneh aja bona"
-🪐-
"NAA!"
brak
brak
brakk
"BONAA!"
cklek
"apesih?" bona keluar kamar udah kayak gembel padahal gak ngapa²in.
"yeoreum" jawab seola. iya seola tadi yang gebrak² pintu bona gara² kasurnya dipake yeoreum tidur lagi. seola ngedate dari pagi baru pulang malem jam 11-- ngak sih ngedate nya selese jam 12 siang.
"yeoreum kenapa?"
"tidur dikasur gua" jawab seola sengit.
"terus??" ngeselin ya bona sekarang.
"gua tidur dimana??"
"sama yeoreum lah make nanya lagi" ucap bona terus mau nutup pintu kamarnya.
"ngak ngak mau!"
"ck.. yodah lo tidur di kasur yeoreum!" final bona yang cape malem² berantem.
"gitu dongg!" ucap seola terus nyelonong masuk kamar.
--🪐-
besok chocome debutt dongg^^
#awthr adn
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^