54

481 50 4
                                    

.

.

.

"bentar , ini foto siapa?" ucap seola sambil nunjuk salah satu foto yang berada ditengah tengah foto luda sama yeonjung.








































"bentar , ini foto siapa?" ucap seola sambil nunjuk salah satu foto yang berada ditengah tengah foto luda sama yeonjung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(ㅠㅠ)

"loh , anjir foto anak siapa lo masukin sini!" heboh xuanyi ke exy. exy sendiri langsung buru buru ngambil foto yang dimaksud seola tadi.

"maap hehe"

"hyunjung-shi!" panggil eunseo.
"gimana?"

"gak bisa" jawab seola sedih. 

"cincin!" teriak bona semangat

"hah?" bingung semua termasuk seola.  tiba tiba aja bona ngelepas cincin yang udah ada di jarinya 4 tahun ini. terus jalan ke arah seola.

"lihat!"ucap bona sambil nyondorin cincinya ke depan muka seola. seola lihat cincin itu sambil sedikit ngelihat wajah cantik bona. modus lo.

"gua masih gak yakin kalo berhasil" ucap luda pelan.

"cerewet lo , diem tinggal nonton aja"
"banyak banget komennya!" ucap exy sensi.

"sewot aje lo!" bales luda sengit.

"udah diem kal--"

"argh!" teriakan seola bikin atensi luda exy , sama soobin kembali ke arah seola lagi.

"na!" panggil eunseo. niatnya semua mau ndeketin seola , tapi sebelum mereka bergerak dari tempat asalnya. bona udah natep mereka seola olah bilang 'diem disana'. nurutlah mereka semua.

"akkkkh!" ringis seola sambil megang kepalanya. "s-sakit!" ucap seola pelan. suasana disana langsung tegang waktu seola bilang sakit. mereka takut seola kenapa napa termasuk bona.

"udah na, seola ud--" omongan xuanyi kepotong sama omongan bona.

"ngak,dia pasti bisa"
"ayo seola!"
"aku bona , bbo kamu!" bona tetep kekeuh sama pendiriannya. 

gak tau kenapa waktu seola denger kata 'bbo' bikin dia jadi lebih semangat buat nginget sesuatu.

'Mungkin ini kelihatan gak romantis buat kamu'
'Ehm,be mine please?'

'Lucu banget sih,pacar aku'

'Bbbo'

'kamu main belakang?'

'kamu udah bosen sama aku?!'

'MATI LO HAHAHA!!'

satu persatu gambaran itu mulai tertata dikepala seola.
kepala seola juga makin sakit , kakinya mulai melemas. pandangannya juga memburam.

brukk

"seola" panggil bona. semua reflek maju ndeketin seola sama bona. kelihatan jelas muka seola yang udah pucat ditambah keringat yang gak berhenti keluar dari dahinya.

"hyunjung-shi , bisa denger saya?" tanya luda sambil megang tangan sebelah kiri seola , yang kanan udah dipegang bona kok.

"eunseo , panggil dokter"
"cepet!" suruh bona ke eunseo yang masih diem ditempat.

"oke" ucap eunseo terus mundur beberapa langkah kebelakang buat nelfon dokter langganan mereka.

"KALIAN JANGAN NYUM--" omongan bona kepotong gara gara tangan dia dipegang erat sama seola. bona langsung nengok ke arah seola tepatnya dilantai--eh pahanya yang dia jadiin bantal sementara seola.

"kenapa?"
"masih sakit"
"sebentar ya!" ucap bona. tanpa bona sadari , air matanya mulai jatuh. ketakutan bona sekarang muncul lagi , kejadian hotel cukup bikin kenangan sakit bagi bona.

"k-kenapa nangis hm?" ucap seola tiba tiba, bikin semua langsung napas lega. seenggaknya seola gak kenapa napa.

"jangan nangis, seola nanti gak suka"
"seola suka bona kalo senyum" ucap seola lagi .bona langsung melotot kaget denger omong seola tadi. sama kaya bona anak anak wjsn juga ikut kaget.

"seola disini , bbo"

dor!! kata terakhir seola bikin mereka makin kaget.

"seola!"
"bangun!" ucap exy sambil nepuk pipi seola pelan. ucapan terakhir seola tadi jadi perpisahan mereka semua.




iya seola pingsan.

"angkat , taro kamar gua" suruh bona. xuanyi , eunseo , dawon , exy langsung ngangkat seola terus jalan ke kamar bona. diikuti sama member wjsn lainnya.

-🎃-


"tahanan yoo kihyun , ada yang ingin bertemu anda" ucap petugas polisi ke kihyun, iya itu kihyun. tahun ini,  kihyun udah ngabisin 4 tahun dirumah barunya. penjara.
kihyun dihukum 15 tahun atas cobaan pembunuhan.

"hai kihyun" sapa seseorang yang bikin kihyun kaget.

"l-lo!"
"ngapain lo kesini!" ucap kihyun takut.

"santai dong bro" ucap orang itu didepan kihyun.

"lo harusnya udah mati!"

"no,gak mudah buat gua mati"
"cara lo juga terlalu labil buat mbunuh gue"
"gimana rumah barunya?"
"enak?"


VOMENTTT


True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang