"kihyun " ucap seola dalam hati terus pingsan. Bona yang tau seola pingsan tak kuasa menahan tangis ya. Ibu seola sendiri udah tidak sadarkan diri. Para Tamu² lantas menelfon almbulan.
3 menit ambulan baru dateng, seola yang pingsan langsung di bawa ke almbulan. Bona juga ikut naik ke almbulan.
Sekarang mereka sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Bona cuma bisa nangis sambil megang tangan seola erat.
"seol bangun" ucap bona pelan.
Tiba² suster almbulan teriak.
"pak tolong cepat, pasien banyak mengeluarkan darah" teriak suster itu ke arah supir ambulan.
"seol bangun"teriak bona sambil nangis.
Drom
Sekarang Yeoreum sama Luda lagi anteng nonton tv, nonton kartun sih.
Terus tiba² soobin dateng nyerobot remot. Buat ganti chenel tvnya ."ngapain diganti sih" ucap kesal yeoreum.
"diem gua mau nonton drama" ucap soobin.
Soobin pencet² remot buat ganti drama tapi gak nemu², malah nemu berita. Terus gak sengaja berhenti di berita tentang kecelakaan keluarga Kim.
"stop unnie" ucap luda
Terus 3 orang itu mantengin berita sampe muncul vidio seola jatuh dari tangga sampai foto seola yang udah berdarah² sama bona."SEOLA UNNIE" Teriak luda
Yeoreum sama soobin cuma bisa nutup mulut.
Terus mereka teriak manggil member. Luda udah nangis kenceng. Dawon dulu yang dateng ke ruang tengah."kenapa sih teriak²" heran dawon terus semua member muncul.
"itu luda unnie kenapa nangis" tanya yeonjung
"seola unnie" tunjuk Yeoreum ke arah tv
Semua member langsung pada nengok ke tv, semua member juga kaget, sedih apalagi dayoung yang mau pingsan. Tepat dayung pas pingsan hp exy bunyi. Exy dapet telfon dari manager.
"unnie, seola" ucap exy sambil nangis
"iya unnie tau, exy kamu jemput bona di rumah sakit xxxx" ucap manager dari telfon
"iya unnie"
Pip
Exy lap air mata nya terus ngomong ke member kalo mau njemput bona di rumah sakit.
"mau kemana unnie" tanya dawon.
"njemput bona" Jawab exy
"ikut" sahut dawon.
"Yuk"
"oh Iya xuanyi tolong jagain member ya" ucap exy terus dapet anggukan dari xuanyi.Rumah sakit
Bona duduk sendiri di depan UGD nungguin seola. Gak lama dokter ya keluar.
"keluarganya?"
"iya dok" Jawab bona sambil ngelap air matanya.
"pasien mengalami patah tulang bagian tangan dan leher dan juga banyak kehilangan darah yang membuat pasien kritis"
"dan bisa dipastikan pasien akan koma" jelas panjang lebar dokter, yang membuat bona syok.
"Berapa lama dok?"
"Kami tidak tau berapa lama pasien akan koma,itu bergantung pada tubuh pasien apakah bisa melewati masa kritisnya" ucap dokter.Terus bona lihat seola yang tubuhnya banyak dipasang selang dan kabel². Bona nangis lagi,merasa bersalah bona.
Puk
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^