Maaf kalo aada typo
___💜💜💜💜💜💜💜____
Rambut acak-acakan Hoseok semakin acak-acakan saat ia menggerang tertahan karena tak juga muncul ide untuk dialog si tokoh melankolis cenderung lebay. Hoseok bingung, apakah ia harus banyak bicara dengan Kai agar setidaknya ia tertular cara berpikir orang seperti Kai.
Hoseok menelentangkan tubuhnya tak seiras dengan tempat tidur. Kepalanya ia biarkan menggantung dari ranjang hingga hampir menyentuh lantai.
Menatap tempat tidur Namjoon dengan cara terbalik, pusing memang tapi Hoseok masih bertahan.
Kruyuuk
Hoseok lapar, ternyata berpikir membuat perutnya keroncongan. Hoseok jadi teringat ia belum makan siang. Pantas rasanya lemas, tapi sekarang mau makan apa?? Tak ada makanan yang sempat ia beli tadi sore.
Hoseok menelungkupkan tubuhnya dengan kepala yang masih menggelantung hanya saja kini ia menghadap kolong tempat tidurnya. tak ada apapun di sana, ingat sekali dulu hoseok takut dengan kolong tempat tidur. Ia bahkan rela melompat jauh supaya monster kolong tempat tidurnya tidak bisa menangkap Hoseok kecil. Tapi sekarang Hoseok malah menatap lamat tempat yang ia takuti dulu.
"Aahhh... Laparrr" Hoseok menyesal tak membeli roti atau semacamnya tadi siang.
Puk
Hosoek bangkit dan celingukan, siapa yang berani melemparnya??
Tidak ada siapapun, maksudnya semua teman sekamarnya sudah tertidur apalagi Namjoon yang sedikit berisik karena gangguan pernapasannya.
Hoseok terlentang kemudian duduk dengan cepat, ia penasaran apa yang mengenai punggungnya barusan?
Hoseok melihat sekeliling tempat tidurnya. Matanya menjelajah.
"Eh??
Hoseok menatap benda yang ia cari barusan, betapa terkejutnya Hoseok saat tahu benda apa yang mengenai punggungnya barusan.
"Waahh... Siapa yang lempar??" Hoseok menatap lamat-lamat Namjoon, ia masih tertidur pulas dengan bantal di pelukannya. Matanya bergulir ke tempat tidur paling ujung dimana Yoongi berada, Yoongi tidur menyamping dengan selimut menutupi tubuhnya.
Beralih ke ranjang atas, Hoseok berdiri di tempat tidurnya dan menatap Jungkook yang anteng dengan mimpinya. Tak lupa Hoseok juga meloncat-loncat agar dapat melihat Taehyung di tempat tidurnya. Melihat Taehyung yang tertidur dengan selimut yang menggulung di kakinya membuat Hoseok yakin semua orang tengah tertidur.
Lalu?? Siapa yang memberinya roti??
"Bodo ahhh" Hoseok tak ambil pusing dan segera memakan rotinya, rezeki tak boleh ditolak bukan??
Tanpa Hoseok sadari secarik senyum simpul terpatri diwajah seseorang dan ia kembali tertidur.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Starlight (hopealone)
Fanfiction'Dia adalah seorang pria yang sangat bercahaya, bagaikan matahari di siang hari dan bulan di malam hari' Kerja kerasnya mengantarkan dia menuju sebuah kesuksesan gemilang dimata teman-temannya. Namun, semua orang tak pernah tau apa yang tengah ia pi...