42 - happy sweet seventeen

273 17 22
                                    

happy reading 😊

***

SEMINGGU telah berlalu, hari ini adalah hari ulang tahun kila. Kevin sudah menyiapkan ini sejak jauh-jauh hari. Ia akan membuat Kila bahagia hari ini.

Ia sengaja tidak menjemput kila hari ini. Ia, Riski dan ziah juga hari ini bolos. Mereka akan memantau Kila dari jauh.

Saat kila turun dari mobil, ia langsung berjalan di koridor. Namun, baru saja beberapa langkah ia mendapatkan bunga mawar dari adik kelasnya. Kila heran, namun ia segera melanjutkan langkahnya.

Tapi ia terus menerus mendapatkan mawar, apakah hari ini hari kasih sayang?

K

ila memasuki kelas dengan beberapa bunga mawar ditangannya. Ia menaruh semua bunga itu di kolong mejanya. Ia mengedarkan pandangannya, kila tidak menemukan Kevin ditempat duduknya.

Berjam-jam berlalu akhirnya bel pulang berbunyi. Hari ini sangat berbeda. Kila tidak melihat Kevin dan yang lain. Teman-temannya. Kila dengar dari jelasan ziah hari ini ziah tidak masuk karena ia ada acara keluarga.

Membuat Kila tidak ada teman. Ia menelpon pak udin untuk menjemput dirinya. Selagi menunggu pak Udin sampai, Kila melihat sebuah mobil aneh yang tak jauh dari gerbang sekolah sedang memperhatikan dirinya.

Ia tak mau mengambil pusing, ia merogoh saku nya dan mengambil headset nya lalu mendengarkan musik.

Tak lama mobil pak udin sampai, Kila langsung menaiki mobil dan mobil ini melaju meninggalkan perkarangan sekolah. Namun yang mencurigakan, mobil aneh itu mengikuti mobil pak Udin.

Kila mencoba untuk berfikir positif, saat memasuki perumahan mobil itu tidak lagi mengikuti lagi. Membuat jika bernafas lega.

---

Malam hari kila sedang membaca novel dikamar nya, namun ada yang mengetuk pintu kamarnya membuat kila bangkit dari tempatnya dan membuka pintunya.

"Kenapa bi?"

Yang mengetuk pintu kamarnya adalah bi Minah

"Ada den Kevin dibawah" ucap bi minah

"Serius bi?" Kila langsung bergegas kebawah. Membuat bi Minah terkekeh.

Benar saja saat kila berada di ruang tamu ia menemukan Kevin sedang duduk di sana. Kevin langsung menghampiri kila

"Lo harus ikut gw kil"

"Lho kemana?"

"Nurut aja sih bisa kan?"

"Tapi gw masih pake baju ini" ucap Kila sambil menunjukan baju tidurnya yang berwarna pink yang bermotif strawberry.

"Ini darurat kila, gak bisa nunggu lama lagi"

Kila hanya menurut saja. Lagi juga Kevin hanya mengenakan Hoodie putihnya. Ia masuk kedalam mobil Kevin. Dengan cepat Kevin menjalankan mobilnya. Saat di gapura perumahan nya, Kila melihat mobil itu lagi, namun dia tidak mengikutinya.

Milik siapa mobil itu?

Saat sudah menempuh perjalanan yang cukup jauh, mobil Kevin berhenti di suatu tempat yang sangat sepi dan gelap.

Kevin turun dari mobilnya dan Kila mengikutinya. Kevin menggenggam tangan kila dan membawa gadis ini masuk kedalam hutan.

Kila was-was. Tangan sebelah nya gemetar. Ia takut diapa-apain sama Kevin. Bahkan disini tidak ada rumah penduduk.

Strong Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang