41 - mulai terbuka

280 17 11
                                    

Happy reading 😊

***

SETELAH dua hari kila tidak masuk sekolah akhirnya ia kembali ke sekolah. Tak lupa ia memakai masker menutupi pipiku yang biru akibat pukulan papah yang keras semalam.

Papah semalam pulang dengan keadaan mabuk dan melampiaskan amarahnya padaku. Untung saja bi minah dan pak Udin melerai, kalau tidak aku bisa-bisa mati dipukul papah.

Saat aku memasuki kelas, aku dapat melihat Kevin yang tak lepas menatap ku. Benar saja, baru aku menduduki kursi ku, Kevin langsung menghampiri ku dan duduk di samping ku.

"Kila, Lo kenapa? Tumben pake masker" tanya nya khawatir.

"Gw cuma flu aja, takut nular"

"Lo gak bisa bohong sama gw akila, ayo lo ikut gw. Bawa tas lo"

"Kita mau kemana?"

"Bolos"

"Lo gila?"

"Iya gw gila, ayo Kila"

Kila hanya menurut. Lagipula dia juga sedang tidak mood belajar. Kevin benar-benar membawa ku pergi dari sekolah. Kami berhenti di danau.

Aku turun dari motor Kevin, dan mengikuti langkah lelaki itu. Saat Kevin duduk, aku juga mengikuti nya.

Ia mencoba membuka masker yang aku gunakan, aku hanya pasrah saja. Mata nya membulat saat melihat pipi kanan ku yang membiru dan bengkak.

"Jujur sama gw siapa yang ngelakuin ini?"

"Buat apa gw kasih tau lo?"

"Gw pastiin orang itu gak akan hidup tenang" ucapnya dengan nada amarah

"Lo yakin? Kalau gw jawab ini gara-gara papah gw apa lo yakin bakal lakuin itu?" Jawab Akila dengan amarahnya dan serta air matanya.

Kevin diam. Papah akila memukul Akila? Tidak mungkin! Bukankah keluarga itu sangat harmonis? Saat ia berada dirumah keluarga Gunawan juga mereka sangat menyayangi akila.

"Kenapa Lo kaget? Sebenarnya keluarga gw gak seharmonis apa yang orang-orang tahu, itu semua settingan" ucap Kila penuh luka, amarah, kecewa, bercampur aduk.

"Gw benci kehidupan gw"

"Kenapa gw dilahirin Vin? Kenapa?" Rancau Kila. Kevin lantas memeluk gadis itu dan membiarkan dia memukul-mukul dada Kevin.

Flashback on

Saat itu Kayla mengetahui dirinya sedang mengandung, tangannya gemetar saat melihat hasil testpack yang positif itu. Bagaimana ia berbicara pada Ferdi nanti?

Ia sangat menyesal menyetujui ajakan Wiliam untuk berhubungan dua Minggu yang lalu.

Wiliam adalah mantan Kayla saat di SMA. Namun saat kuliah, Kayla memutuskan hubungannya dengan Wiliam karena bertemu dengan Ferdi.

Mereka saling mencintai waktu itu sampai mereka menikah. Setelah beberapa bulan menikah, pasangan ini dikaruniai anak yang diberi nama Aurel.

Kayla keluar dari kamar mandi dan menghampiri suaminya yang sedang duduk di meja makan dengan laptop hadapannya.

Bagaimana ia akan mengatakan hal ini? Pasti Ferdi akan menanyakan siapa ayah dari bayi ini. Soalnya malam itu Ferdi baru pulang dari Malaysia.

Tanpa pikir panjang, Kayla langsung mendekatkan dirinya pada suaminya itu.

"Sayang aku ingin jujur padamu" ucap mamahku

Strong Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang