04 - rencana marchel

378 25 5
                                    

Happy reading😊

***

MALAM hari marchel sedang berada di markasnya bersama teman-teman. Kami semua sedang bermain kartu remi, ada yang bermain game, dan ada yang merokok santai.

Rumor yang beredar kalau marchel itu badboy dan itu tentu saja benar. Tapi ia menutupinya dengan prestasinya pada bidang olahraga.

Padahal, dia sering tauran dan suka merokok. Ya maklum lah usia segini remaja masih bandel-bandelnya dan juga sedang mencari jati diri.

"Gw masih gak percaya seorang marchel ditolak sama cewe" ilham membuka suara.

"Haha, gw akui si tuh cewe lumayan cantik tapi sombong" sandi menimpali.

"Yaelah naklukin cewe kayak gitu mah gampang" marchel percaya diri

"Gampang tapi tadi ditolak mentah-mentah haha" tawa sandi meledak seketika

"Bentar, bentar! Gimana kita taruhan? Kalo lu berhasil naklukin hati tuh cewe moge gw buat lo" ucap Ilham

"Gw juga ah, dan gw bakal ngasih 15jt ke lo. Gimana chel?" Timpal sandi

"Dih ngapain amat, segitu mah gw bisa beli sendiri"

"Bilang aja takut" remeh ilham

"Oke! Gw ambil taruhannya" final marchel

"Ets gak segitu doang. Nih dengerin, kalo Lo gak bisa naklukin hati dia lo harus kasih kita 10jt dan kalo lo jatuh cinta sama tuh cewe, mobil sport Lo kita jual!" Ucap sandi

"Oke siapa takut"

"Dan, Lo harus ambil first kiss dia disaat hubungan kalian menginjak 1 bulan. Setelah Lo ciuman ama tuh cewe, putusin dia dan lu tinggalin"

"Kecil segitu mah" ucap marchel.

Lalu mereka semua melanjutkan kegiatan mereka.

---

Pagi hari Kila terbangun dari tidurnya. Ia mendudukkan dirinya terlebih dahulu untuk mengumpulkan nyawanya.

Setelah merasa nyawanya sudah terkumpul, ia beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Selang beberapa menit, ia sudah rapi dengan baju pramuka. Rambutnya ia kuncir kuda, saat ia hendak mengambil ponsel, tiba-tiba ponselnya hidup sendiri. Dan disana tertera notifikasi dari WhatsApp.

Jari lentiknya mulai menari diatas layar ponselnya. Ada deretan angka tak dikenal masuk di ponselnya.

+62881***
Halo Kila

:Kilaa
Siapa?

+62881***
Serius lupa sama gw?

:Kilaa
Tudep!

+62881***
Hehe, santai mba. Gw marchel, save ya Kila

:Kilaa
Y

Marchel:
Udah belum?

:Kilaa
Udah

Marchel:
Makasi Kila😘

Kila langsung keluar dari roomchat itu, dan memasukkan ponselnya kedalam tasnya. Ia berjalan keluar untuk sarapan kembali bersama keluarganya.

Strong Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang