○intermezzo○

508 51 2
                                    

Hai guys, jadi di sini author akan menulis bagian spesial (ciailah) tentang beberapa karakter di novel ini ya. Semoga saja part ini bisa memberi kejelasan mengenai bagaimana karakter tiap tokoh termasuk bisa jadi perkiraan juga alurnya bakal kayak gimana wohoo.

□Nuca■
Dimulai dari cowok kaku ini, ya. Sebenarnya, karakter Nuca ini hampir sama dengan real life-nya. Perbedaannya, di tengah cerita, dia mulai mengenal perasaan suka dan tertarik dengan lawan jenis sehingga sedikit mempengaruhi sikapnya yang awalnya kaku. Author juga membiarkan kalian buat menebak-nebak bagaimana perasaan Nuca sebenarnya, pada siapa hatinya berlabuh, bebas yaa.

■Tiara□
Awalnya, tokoh Tiara ini memang kesannya dewasa banget, kalem, lembut, ga banyak tingkah, seperti PU cewek pada umumnya. Tapi di tengah cerita, setelah gangguan mentalnya terungkap, tokoh ini mulai terbuka dengan dirinya. Jadi, jangan heran kalau mungkin beberapa dari kalian merasa Tiara adalah sosok yang labil, mudah sakit hati, dan sebagainya. Permasalahan psikis memang ngga sesederhana itu, dan setiap orang punya kapasitas yang berbeda-beda. Meskipun begitu, dia sosok yang sebenarnya ceria (gimana tuh), intinya, dia pengen selalu kelihatan bahagia di depan orang lain, nggak mau membebani mereka. Tiara juga orangnya tulus, bener-bener tulus, bahkan sama orang yang baru dia kenal, jadi nggak heran kalau dia sesayang itu sama Jennie.

□Keisya■
Kei ini adalah tipe cewek populer yang bakal diidam-idamkan banyak orang buat diajak temenan. Orangnya asyik, humble, hampir sempurna. Dia lovable banget dan tulus sama orang lain. Di sisi lain, orangnya blak-blakan dan punya prinsip yang tegas. Nggak heran jika ia sempet punya masalah dengan mamanya karena prinsip yang ia pegang. Dia juga bukan tipe orang yang bakal punya masalah sama sahabat perkara cowok. No, Kei bukan tipe cewek selebay itu, pikirannya dewasa.

■Iqbal□
Kadang kelihatan posesif, tapi nggak tahu aslinya gimana. Ya gitu, deh🤪

□Lyodra■
Sejujurnya, Lyo adalah salah satu karakter favorit author. Kadang anaknya emang ngeselin dengan tingkat kepedeannya yang luar biasa. Tapi, dia tipe orang yang ambisius dalam artian yang positif. Dia perfeksionis dan bukan tipe cewek menye-menye. Dia bukan tipe cewek yang bakal mudah suka sama cowok meskipun tahu banyak yang ngejar dia ciailah. Kadang, sikapnya yang terlalu prinsipil itu memang mengganggu orang lain, contohnya adalah ketika dia seolah-olah ikut campur dengan hubungan Iqbal-Tiara.

Tanya HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang