Vote dan comment nya ya mnieezz
⭐⭐⭐
°°°
Seohyun membuka matanya dengan susah payah dan melihat sekeliling ruangan. Tubuhnya lemas dan kepalanya terasa sakit, tapi tangannya sedang diikat, jadi ia tidak bisa memastikan kalau kepalanya berdarah atau tidak. Karena tadi kepalanya dipukul oleh pria paruh baya yang tiba-tiba menyekapnya tadi.
Singkat cerita tadi setelah menjemput Ibu Yoongi di stasiun, mereka makan siang bersama di sebuah restoran sebelum kemudian Seohyun mengajak Ibu Yoongi ke apartementnya sembari menunggu Yoongi pulang kerja. Niat hati ingin mengejutkan Yoongi karena kedatangan ibunya, rencana mereka dihancurkan oleh sekelompok orang yang tiba-tiba menyekap mereka saat sedang berjalan menuju mobil setelah makan di restoran.
Oh, iya. Mengenai keadaan Ibu Yoongi sekarang. Wanita itu tidak sadarkan diri sejak tadi dan sedang berada tepat disebelah Seohyun. Gadis itu sangat khawatir dengan keselamatannya, karena wanita itu sudah berumur dan kesehatannya sangat rentan.
Dan, mengenai keadaan Yeonjun dan sejak kapan anak itu berada ditempat seperti ini. Masih belum bisa diketahui karena ada 2 orang penjaga sedang menjaga mereka agar tak kabur, dan hal itu membuat Seohyun tidak bisa berbuat apa-apa.
Biar ku jelaskan bagaimana rupa tempat yang dijadikan tempat penyekapan Seohyun, Yeonjun, dan Ibu Yoongi ini. Kalau dicium dari baunya sepertinya ini adalah tempat yang tak jauh dari laut karena sedari tadi ia bisa mendengar suara ombak-yang bisa dikatakan sedikit menenangkan.
Ruangannya gelap dan hanya diterangi 5 buah lilin yang berada di dekat penjaga. Kalau dilihat-lihat sepertinya tempat ini adalah gedung sekolah yang sudah tidak terpakai karena terdapat banyak bangku-bangku sekolah yang rusak dan papan tulis kapur yang miring.
Yeonjun dan Seohyun bertatapan sedari tadi. Mereka ingin bicara tapi tidak bisa karena takut akan penjaga itu.
Pencahayaannya memang remang-remang, namun Seohyun masih bisa melihat gerakan mulut Yeonjun yang berkata.
"Nuna, maaf harus bertemu lagi dikeadaan seperti ini."
Lantas Seohyun menggeleng kuat karena itu bukan salah Yeonjun. Kenapa anak itu harus meminta maaf?
"Jangan meminta maaf. Kau tidak salah apa-apa. Kau tadi mendengar suara Yoongi, 'kan? Dia pasti akan menemukan kita."
Yeonjun menatap Seohyun dalam diam. Arti tatapan itu sangat dalam. Seperti keputus-asaan, kegelisahan, rasa bersalah, dan yang paling nampak adalah permintaan tolong. Dari mata Yeonjun dapat dilihat dengan sangat jelas kalau anak itu meminta tolong dengan sangat kuat pada Seohyun.
Entah ada apa sebenarnya.
"Yeonjun, percayalah pada nuna. Nuna pasti melindungimu dan Eunjoo ahjumma ini."
°°°
"Abeoji, dengarkan aku baik-baik. Tolong beritahu anak buah abeoji untuk mengikuti ku dan berjaga diluar gedung. Jika aku beri aba-aba 'sekarang', artinya aku sudah tidak bisa meng-handle nya mereka sendiri dan suruh mereka masuk ke gedung untuk membantuku."
KAMU SEDANG MEMBACA
EPIPHANY | Min Yoongi
Fanfiction"Halo, kau bisa melihatku, 'kan?" Itu yang dikatakan hantu laki-laki pertama yang Yoongi lihat saat pindah ke apartement barunya. Hantu itu meminta tolong untuk bisa menjaga kekasihnya agar ia bisa tenang di alam sana. Tapi menjaga wanita dalam kamu...