Maaf aku baru up sekarang, belakangan ini lagi seru-serunya nonton drakor, jadi agak diduain:')
Maap gaes:(
Vote and comment juseyoo
°°°
Yoongi sudah siap dengan jas kerja dan tasnya juga. Ia berniat untuk sarapan di luar karena persediaan makanannya sedang habis.
Pria itu segera membuka pintu apartment nya setelah selesai memakai sepatu. Ia berpapasan dengan Seohyun yang saat itu juga sedang keluar apartment nya sambil menelepon seseorang.
Taehyung tersenyum sambil melambaikan tangannya pada Yoongi. Ia terlihat senang bertemu dengan Yoongi setelah sekian lama. Tapi Yoongi berusaha mengatur ekspresinya supaya tidak terlihat mencurigakan di hadapan Seohyun.
"Annyeonghaseyo Seohyun-ssi,"
Yoongi menyapa. Dan, itu cukup membuat Seohyun terkejut karena ia kira tidak akan ada komunikasi diantara mereka walau sekadar basa-basi.
"Ah, ne, annyeonghaseyo, Yoongi-ssi." jawab Seohyun sambil tersenyum kikuk dan menaruh ponsel yang tadi ia genggam ke dalam tas selempangnya.
"Ku dengar tadi kau ingin sarapan? Mau makan bersama ku?" tawar Yoongi yang lagi-lagi membuat Seohyun terkejut.
Taehyung di belakang Seohyun pun ikut terkejut dan membuka matanya lebar-lebar.
"Hyung! Ku pikir kau tidak ingin dekat dengan Seohyun?" protes Taehyung.
Merasa kalau tawarannya aneh, untuk seorang yang bahkan tidak kenal dekat. Yoongi tersenyum kikuk, "Begini, aku punya dua kupon makan gratis di restoran langganan ku. Lumayan bisa menghemat pengeluaran."
Gadis itu masih membeku karena terkejut kemudian mulai membuka mulutnya, "Apa kau tidak buru-buru ke kantor? Ku kira kau sudah buru-buru ke kantor, karena.. kau sudah rapih dengan jas kantormu."
"Aku memang lebih sering sarapan di luar daripada membuat sendiri." Yoongi melihat baik-baik ekspresi wajah Seohyun, "Jadi.. bagaimana?"
Seohyun mengulum bibirnya untuk berpikir sejenak kemudian mengangguk, "Baiklah. Tunjukan jalannya."
"Ya! Hyung! Kau yang mengingkari janjimu sendiri! Seohyun itu milikku!"
Taehyung merasa tidak terima karena harus berada di tengah-tengah mereka. Yoongi yang melihat itu hanya memberi intruksi untuk Taehyung diam menggunakan matanya saat Seohyun sudah berjalan lebih dahulu ke arah lift.
°°°
Yoongi hanya menatap Seohyun dan mendiamkan makanannya. Seohyun sedang asyik makan dan tidak memerdulikan Yoongi yang belum makan juga.
Pria itu berpikir keras kenapa dengan tiba-tiba ia menawarkan hal itu pada Seohyun. Dan, juga kenapa Seohyun mengiyakan tawarannya.
Tadi pun saat mau ke restoran itu Yoongi menawarkan untuk menaiki mobilnya. Padahal sangat anti bagi Yoongi untuk bersama dengan orang lain di dalam mobilnya. Entah, Yoongi tidak terlalu suka bersosialisasi dengan orang baru.
Tapi ada apa dengannya sekarang?
Begitu juga dengan Taehyung. Sedari tadi hantu itu ingin bicara dengan Yoongi -meminta penjelasan kenapa Yoongi tiba-tiba menawarkan makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
EPIPHANY | Min Yoongi
أدب الهواة"Halo, kau bisa melihatku, 'kan?" Itu yang dikatakan hantu laki-laki pertama yang Yoongi lihat saat pindah ke apartement barunya. Hantu itu meminta tolong untuk bisa menjaga kekasihnya agar ia bisa tenang di alam sana. Tapi menjaga wanita dalam kamu...