Proud of you boys!👏🏻
Happy Birthday kesayangan ARMY!
——————————
"Katakan, Jungkook," pinta Taehyung dengan pelan.
Jungkook tidak tahu apa yang ada di pikiran Taehyung. Dirinya hanya melihat bahwa Taehyung benar-benar ingin mengatakan rencananya kali ini kepada hyungdeulnya. "Aku ingin mencari tahu tentang kematian ibu Jieun yang berhubungan dengan kecelakaanku. Dan aku tahu Seokjin Hyung sudah lebih mengetahui daripada aku. Itu mengapa Hyung begitu santai saat kita membahasnya. Seperti terlihat memang sudah tahu."
"Lalu aku harus bereaksi seperti apa?" tanya Seokjin yang tak mengerti ke arah mana kalimat adiknya ini.
"Aku tahu bahwa kau lebih dulu mempunyai hubungan dengan Noona jauh sebelum aku tahu itu. Bahkan kau beberapa kali melakukan seks dengannya. Seperti contohnya tadi pagi."
Taehyung sukses melongo.
Bukan, bukan ini yang Taehyung harapkan. Dahi Taehyung mengkerut meminta penjelasan lebih lanjut. Taehyung sama sekali tidak berpikir tentang hal ini. Begitupun dengan yang lain. Atau mungkin salah satu dari mereka sudah tahu. Yoongi misalnya. Pria itu sejak tadi hanya diam memperhatikan tanpa ada keterkejutan di raut wajahnya. Yoongi memang kurang pandai dalam mengekspresikan perasaan. Jikalau memang itu sudah diketahui olehnya, Yoongi pasti mengerti alur yang sedang Jungkook bicarakan.
"Tidak apa-apa jika Hyung telah menyetubuhi Noona. Aku tidak pernah melarang Hyung ataupun Noona untuk melakukan seks dengan siapapun." Seokjin terdiam. Dirinya tahu bahwa Jungkook sangat mencintai Jieun.
"Aku sudah tahu ini akan terjadi. Mari kita sampingkan perasaan cinta-cinta ini. Dan kau Jungkook, jika aku perlu memberitahumu bahwa aku pernah mandi bersama Jieun," ujar Yoongi dengan santainya.
Kalimat Yoongi membuat semua yang hadir sempat menganga. Namjoon sendiri yang notabenenya hidup dengan Yoongi lebih lama pun tidak mengetahui hal itu. Ini mengejutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet But Psycho [M] ✔
ספרות חובביםJungkook, pria manis yang selalu mencuri perhatian Noona berparas cantik itu. Terlalu manis sampai membuat Noonanya bergidik ngeri merasakan sifat Jungkook. Terlalu posesif, namun masih menyisakan kesan manis. Bagaimanapun Jungkook adalah manusia, y...