Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
-------------
Louis Hasting memandang klub malam yang meledak dengan musik yang bisa membuat gendang telinga pecah dari lantai dua dengan pandangan bosan, ia melihat area bar penuh dengan pria dan wanita yang memesan minum dan di lantai dansa ia melihat hampir seluruh pengunjung menari dan saling menempelkan tubuh mereka ke wanita mereka ataupun wanita-wanita yang menjual diri mereka.
"Aku bosan." Seru Louis sambil berbalik dan melihat Max yang sudah separuh mabuk sementara Clayton sedang mendesah sambil menikmati permainan dari wanita yang sedang berlutut diantara kedua kakinya.
"Oh ayolah Hasting nikmati waktumu sebelum orangtuamu berteriak menuntut untuk menikahi salah satu gadis wallflower." Sahut Max membuat Louis memutar kedua matanya, ia lalu berpaling saat seseorang menaiki tangga ketempat mereka.
"Gentleman." Sapa Wanita itu lalu mendekati Louis.
"My Lord." Sahutnya sambil menekuk kakinya.
"Ginie, bagaimana kau bisa keluar dari kerangkeng suamimu?" Tanya Max pada wanita yang bernama Ginie yang hanya menatap Max meremehkan lalu berpaling ke arah Louis.
"Kau telah berjanji untuk menemuiku malam ini my Lord." Sahut Ginie setengah merajuk. Virginia Langley, istri dari Lord Langley adalah wanita yang sekarang menjalin hubungan dengan Louis saat ini.
"Aku lupa." Sahut Louis acuh tak acuh membuat Ginie mendekati Louis dengan menggoda menempelkan tubuhnya kearah Louis.
"Kalau begitu bisa kita pergi sekarang? Tempat tidurku kosong malam ini dan aku bisa memberikanmu ekstra." Sahut Ginie, Louis memandang Ginie yang memakai gaun sangat ketat dan memperlihatkan asetnya yang ia tahu membuat banyak pria berpaling memandang dirinya.
"Aku sudah menantikanmu selama dua minggu ini." Sahut Ginie lagi.
"Dimana suamimu?" Tanya Louis, Ginie mendengus tak sabaran.
"Ia sedang dalam perjalanan bisnis ke Paris untuk beberapa hari ini." Sahut Ginie, Lord Langley adalah bangsawan berumur enam puluh tahun sementara Ginie berumur dua puluh lima tahun yang menikah hanya untuk gelar dan uang.
Ginie mundur selangkah menjauhi Louis lalu menyusurkan kedua tangannya kearah gaun ketat yang ia pakai dan membuka restleting yang ada di samping gaunnya sambil tidak melepaskan pandangannya dari Louis yang berdiri memperhatikan.
Tak lama kemudian Louis melihat Ginie menunduk untuk mengambil segitiga tipis berenda warna hitam dan ia mendekati Louis dan memasukkan celana dalamnya ke kantong jas Louis sambil berjinjit untuk berbisik di telinga Louis.
"Aku akan membuka yang lain di mobil, aku akan menunggu di parkiran my Lord." Sahut Ginie lalu mundur dan menuruni lantai dua club itu. Louis berpaling dan memperhatikan lantai yang ada dibawahnya.
Ginie meluncur keluar, melewati kerumunan orang, Louis harus mengakui bahwa Ginie bisa membuat setan yang paling jahat sekalipun tunduk kepadanya, pria yang melihatnya bisa langsung melakukan apa saja dan membuat wanita lainnya sangat iri sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown For The Lady ✅(Completed)
RomanceLouis Aldrich Hasting, Marquess of Pembroke adalah salah satu bujangan yang paling diicar oleh para wanita single ataupun wanita bersuami di seluruh Inggris. Terlahir dengan wajah tampan dan nama belakang yang cukup terkenal membuat Louis tidak pern...