Crown For The Lady 💙 Chapter 41

11.3K 1.3K 115
                                    

Update...





Update...




Updare...





Ready??




Happy Reading

-------------

Valerie terus memaku pandangannya keluar jendela yang memperlihatkan gerbang utama Dukedom Hasting. Ia mencoba untuk tenang selama empat jam ini, tapi ia tidak bisa menahan diri untuk tidak meremas tangannya, Pponsel baru yang ada di pangkuannya sesekali ia cek.

"Val, kau harus mencoba untuk makan." Valerie menoleh ke arah Sophie yang mendatanginya sambil tersenyum lembut.

Valerie melihat semua yang menunggu tampak santai, Charlotte tengah berbicara tentang kegiatan berbelanja mingguan mereka bersama Nina. Sementara itu ibu Al, Miranda tengah asyik menunjukkan resep masakan terbarunya pada Casie, ibu Scarleet dan Paul.

"Kenapa semua orang tampak santai?" Valerie mengangkat pandangannya kepada Sophie yang  berdiri di sambpingnya. Wanita yang telah menganggap dirinya bagian dari keluarga itu tersenyum manis.

"Keluarga kita bukan sekali ini saja berurusan dengan polisi. Kau akan terbiasa pada akhirnya nanti." Sophie menepuk pundak Valerie lembut.

Sebuah mobil yang meluncur masuk dari gerbang utama membubat pandangan mereka berdua teralihkan. Valerie menahan napas lalu mendesah pelan saat melihat itu bukanlah mobil Louis tapi Nial yang baru saja datang.

"Sekarang kau harus makan." Sophie berbalik dan memberi tanda kepada pelayan agar mendekat, kemudian pelayan itu mengatur meja kecil yang bisa di lipat di depan Valerie dan mengatur makan siangnya.

"Louis akan mengomeliku jika tahu kau tidak menyentuh makan siangmu." Senyum Valeie terbit mendengar ucapan Sophie.

"Aku pikir tidak akan ada yang bisa mengomelimu Ma'am." Sophie tergelak sambil mengangkat bahunya.

"Sesekali aku membiarkan mereka mengira bisa mengkontrolku." Ia memandang Valerie yang mulai mengambil serbet dan meletakkannya di pangkuannya.

"Tapi kau yang berkuasa dirumah ini."

Sophie mengangguk tegas. "Tentu saja, tapi aku membiarkan Jordan percaya sebaliknya." Valerie mengerutkan kening lalu menggeleng.

"Aku tidak setuju, Ma'am." Sophie mengangkat alisnya yang terukir cantik.

"Tidak?"

Valerie mengangguk. "Aku pikir, suami Anda tahu  tapi berpura-pura tidak tahu untuk keselematannya." Ucapan itu mengundang tawa lebih keras dari Sophie.

"Bisa jadi, Dear." sahutnya lalu menoleh ke arah pintu ketika terbuka dan melihat Nial dan Agnes masuk.

"Mereka sudah kembali?" Nial bertanya sementara Agnes memandang berkeliling dan melihat Valerie yang tengah berada di depan jendela.

Crown For The Lady ✅(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang