Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
-------------
"Selamat siang, kami melakukan siaran langsung dari kediaman Lady Virginia Langley hari ini untuk melakukan wawancara dengan Lady Langley terkait dengan perceraiannya dengan Lord Langley, selamat siang ma'am."
"Sir, anda harus melihat ini." Jordan menoleh kearah Stephen yang masuk kedalam kantornya secara terburu-buru dan langsung berjalan menuju kearah layar televisi yang terpasang di dinding dan menyalakannya. Jordan menghentikan pekerjaannya dan melihat kearah televisi tersebut.
"Ma'am, maaf tapi ini urgent." Sophie memandang kearah sekretarisnya saat ia sedang berada dalam pembicaraan dengan salah satu Queen ladies in waiting untuk acara penggalangan dana.
"Tidak bisa ditunda?" Bisik Sophie, sekretarisnya menggeleng.
"Apakah ada masalah Duchess Hasting?" Sophie memandang kearah wanita paruh baya yang wajahnya memenuhi layar laptopnya.
"Eh, maaf ma'am, bisa kita lanjutkan rapat ini besok atau jika anda mau saya bisa mengalihkan kepada saudari saya Duchess Penwood?" Tanya Sophie lalu merlirik sekretarisnya yang sudah memegang remote televisi.
"Tidak perlu buru-buru dear, kita bisa melanjutkan besok, silahkan konfirmasi kantorku untuk waktu berikutnya." Sophie mengangguk berterima kasih lalu mematikan hubungan video call dan langsung mendekat kearah sekretarisnya.
"Sebaiknya ini penting Maddy." Sahut Sophie, Maddy mengangguk lalu menekan tombol remote dan Sophie memandang sambil mengerutkan kening.
"Dan bisa kami tahu siapa ayah bayi yang anda kandung?" Sophie melihat seorang wartawan tengah bertanya kepada Virginia Langley.
"Louis-"
"Bitch." Umpat Sophie marah dan dengan segera berjalan menuju mejanya dan menyambar tasnya lalu berjalan keluar.
"Panggil John untuk bersiap dibawah." Sahut Sophie.
"Sophie, kau melihat berita-" Sophie menoleh kearah Mira yang baru saja datang dari kantornya, ia mengangguk.
"Wanita itu bernyali." Sahut Sophie lalu berjalan menuju tangga.
"Aku akan pulang." Sahut Sophie.
"Louis Hasting, Earl of Pembroke adalah ayah dari anak yang aku kandung."
"Dasar ular." Umpat Charlotte sambil melempar remote televisi yang dipegangnya dan menyambar tasnya mengabaikan Nina yang memanggilnya.
"Lottiie, kau mau kemana?" Tanya Nina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown For The Lady ✅(Completed)
RomanceLouis Aldrich Hasting, Marquess of Pembroke adalah salah satu bujangan yang paling diicar oleh para wanita single ataupun wanita bersuami di seluruh Inggris. Terlahir dengan wajah tampan dan nama belakang yang cukup terkenal membuat Louis tidak pern...