Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
--------------
Valerie memandang lukisan Lady Odelia yang sudah ia selesaikan, wanita itu memang sangat cantik dan aura kebangsawanannya benar-benar terpancar, Valerie mengambil lukisan tersebut dan membungkusnya secara hati-hati.
"Boleh aku bertanya padamu?" Tanya Valerie dua hari yang lalu kepada Louis saat mereka mengarungi sungai Thames dengan kapal pesiar pria itu, Louis memalingkan wajahnya dari kegiatannya melihat London Eye yang mulai menyala di malam hari.
"Sure baby." Sahut Louis.
"Siapa wanita yang tadi kita lihat di lampu merah?" Tanya Valerie..
"Namanya Ginie Langley, seorang istri bangsawan. Aku sempat berhubungan dengannya." Jawab Louis memnadang Valerie memandang pria itu.
"Istri bangsawan? kau berhubungan dengan wanita yang sudah mempunyai suami?" Tanya Valerie, Louis mengangguk lalu memandang Valerie.
"Tapi hubungan itu sudah aku akhiri setelah aku bertemu denganmu." Sahut Louis, Valerie tidak menjawab, ia hanya mengangguk.
"Listen baby, aku bukan pria baik-baik kalau itu yang ada di pikiranmu, aku melakukan kenakalan yang aku sadari, aku tidak akan membela diri, jika kau bertanya padaku dengan siapa saja aku berhubungan, aku akan memberi tahumu." Sahut Louis, Valerie memandang Louis.
"No, aku tidak perlu mengetahui semuanya." Sahut Valerie.
"Hubungan terakhirku bersama Ginie dan itu sudah berakhir setidaknya dari pihakku, semenjak bersamamu aku tidak pernah menemuinya lagi." Sahut Louis, Valerie tersenyum sambil mengangguk. Mau tidak mau ia harus percaya dengan omongan Louis, karena sebenarnya ia juga tidak berhak untuk bertanya tentang kehidupan Louis.
Valerie tersentak saat ia merasakan sepasang tangan melingkari pinggangnya dari belakang, ia tahu itu adalah Louis.
"Kau sudah datang?" Tanya Valerie, Louis mengangguk lalu memiringkan wajah Valerie agar ia bisa mencium Valerie.
"Aku memanggilmu tapi kau tidak menjawab." Sahut Louis lalu melihat apa yang dikerjakan oleh Valerie.
"Lukisan Odelia sudah selesai?" Tanya Louis, Valerie mengangguk lalu memandang Louis.
"Bisakah kau memberikan padanya?" Tanya Valerie.
"Kenapa bukan kau yang memberikannya?" Tanya Louis, Valerie menggeleng.
"Tidak, aku rasa cukup kau yang memberikannya." Sahut Valerie, Louis berdecak kecil.
"Aku akan menghubunginya dan mengatur pertemuan kau dengan Odelia." Sahut Louis lalu mengambil ponselnya dan menghubungi Odelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown For The Lady ✅(Completed)
RomanceLouis Aldrich Hasting, Marquess of Pembroke adalah salah satu bujangan yang paling diicar oleh para wanita single ataupun wanita bersuami di seluruh Inggris. Terlahir dengan wajah tampan dan nama belakang yang cukup terkenal membuat Louis tidak pern...