Crown For The Lady 💙 Chapter 3

12.1K 1.2K 35
                                    

Update...



Update..



Update...



Ready??



Happy Reading

-----------------------

"Valerie, madam memanggil kita." Valerie yang tengah duduk ditempat tidurnya mendongakkan wajahnya lalu dengan cepat berdiri, ia berusaha menarik turun rok mini yang dikenakannya, ia tidak pernah terbiasa memakai rok semini ini hingga bisa dikatakan mengekspos bokongnya.

"Ayolah, bergeraklah lebih cepat." Sahut Ella kepada Valerie yang membutuhkan usaha untuk berjalan lebih cepat sambil menurunkan roknya yang terus menerus naik. Valerie menarik napas panjang setelah berada didepan pintu ruang kerja Lizzie.

Valerie mendengar Lizzie berseru agar mereka masuk ketika Ella mengetuk pintu itu, Valerie mengekor di belakang Ella dan langsung menundukkan kepala saat melihat pria yang sama yang ia lihat waktu ia datang pertama kali.

"My Lord." Sapa Ella kepada pria itu.

"Kalian berdua akan menemani  Lord Lloyd bersama teman-temannya malam ini."Sahut Lizzie.

"Baik ma'am." Sahut Ella, Lizzie berpaling kearah Valerie yang masih mencoba dirinya untuk tidak terlihat.

"Perhatikan cara Ella bekerja, jangan melemparkan dirimu pada pria lain karena Max sudah membayar kalian untuk malam ini." Sahut Lizzie, Valerie mengangguk.

"Baik ma'am." Sahutnya lalu melihat kearah pria yang bernama MAx yang tengah memandangnya penuh perhatian lalu mengangguk.

"Aku akan menunggu kalian dibawah." Sahut Max lalu bergegas keluar dari ruangan Lizzie. Valerie berusaha menenangkan detak jantungnya yang berpacu.

"Jangan terlalu sopan, wanita penghibur tidak bersikap seperti wanita bangsawan." Sahut Lizzie kepada Valerie yang hanya bisa mengangguk sekali lagi.

Ia dan Ella berjalan keluar dari ruangan Valerie dan berjalan menuruni tangga menuju ruang permainan kartu yang sudah mulai ramai dengan para pria yang tengah mengocok kartunya dan memasang taruhan.

"Ella, Ella apa yang harus kita lakukan disana?" Tanya Valerie sambil mengekori Ella yang memasang senyum kepada pria yang ia temui.

"Kita akan menemani Lord Lylod dan kawan-kawannya." Sahut Ella, Valerie berhenti sejenak dengan wajah kaget.

"Menemani? apa maksudmu dengan menemani mereka?" Tanya Valerie setengah takut memikirkan apa yang akan dilakukan pria-pria pada dirinya. Ella yang melihat Valerie berhenti langsung berbalik dan menarik tangan Valerie agar terus berjalan.

"Menemani mereka bermain kartu, menuangkan minuman mereka." Sahut Ella, Valerie memandang Ella dengan wajah gugup. Seumur hidupnya ia tidak pernah berdekatan dengan pria karena orangtuanya membatasi pergaulannya dan sekarang ia harus berdekatan dengan pria dalam konteks yang lebih dari yang diajarkan oleh ibunya.

"Mereka... Mereka tidak akan menyakiti kita bukan?" Tanya Valerie membuat Ella memandang Valerie seolah wanita itu mempunyai tanduk dikepalanya.

"Maksudmu meniduri kita?" Tanya Ella, Valerie mengangguk kaku.

Crown For The Lady ✅(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang