Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
------------
SPOTTED : Bujangan muda dan pewaris kursi keluarga Hasting. Louis Hasting,Marquees of Pembrooke telah tertangkap kamera tengah berciuman dengan seorang wanita di acara penggalangan amal yang diadakan oleh ibu Hasting, Duchess Sophie of Hasting.
Ciuman panas itu dilakukan dibelakang tenda di lapangan polo, kami belum bisa mengkonfirmasi siapa wanita yang tengah dicium oleh Hasting, Ini bukanlah kali pertama Hasting tertangkap kamera dengan seorang wanita misterius, beberapa hari lalu kami juga mendapatkan gambar Hasting tengah menggandeng keluar wanita dari sebuah restauran, mereka berjalan berangkulan menuju parkiran.
Apakah wanita itu adalah Lady Queensberry yang beberapa waktu belakangan ini dikabarkan tengah dengan Hasting? tapi walau begitu kami bisa yakin wanita itu pasti cantik karena Hasting terkenal selalu menggandeng wanita cantik dilengannya.
Apakah ciuman itu sebagai keberuntungan Hasting karena ia dan timnya memenangkan pertandingan polo kemarin dan membuat Hasting pulang dengan penuh senyum, kami masih berusaha untuk meminta konfirmasi kepada Hasting ataupun juru bicara keluarga, tapi tidak ada yang bersedia untuk memberitahu kami.
Apakah akan ada mars pernikahan tahun ini setelah pernikahan terakhir terjadi secara tertutup pada sepupu Hasting, Alexander Penwood, apakah para wanita harus menyiapkan sapu tangan untuk bersiap-siap kejhilangan bujangan yang [paling diincar saat ini dan para pria akan mulai bersulang karena saingan akhirnya menggantungkan gelar playboy nya, apakah buku taruhan di White akan mulai penuh dengan siapa wanita yang dicium oleh Hasting kemarin?
Kami menunggu Hasting untuk keluar dan mengatakan siapa wanita beruntung itu yang mendapatkan ciuman dari seorang Hasting dan mengapa tidak diumumkan kepada publik.
-Daily Mail on sunday-
Ponsel Sophie berdering pada jam tujuh pagi, ia mengerang lalu memisahkan tubuhnya dari Jordan yang masih memeluknya, ia berguling dan mengambil ponsel yang terletak di meja samping tempat tidur, ia mengumpat saat melihat jam yang masih terlalu pagi bagi siapapun yang menganggunya, Jordan berbalik membelakanginya. Ia melihat nama Mira di caller id.
"Sophie, kau harus membaca-"
"Mira, aku harap ini masalah hidup dan mati." Sungut Sophie, Miranda berdecak.
"Kau harus membaca berita pagi ini, aku mengirimkan link ke emailmu.." Sahut Mira.
"Astaga, kita akan bertemu di gereja nanti, kau tidak bisa menunggu?" Tanya Sophie lalu bangkit dari tidurnya lalu berjalan menuju sofa dan membuka laptopnya, ia memeriksa kotak masuk dan meng klik link berita yang dikirmkan oleh Miranda. Ia membaca berita yang terpampang di layar laptop lalu menahan napas.
"What the-" Sophie berteriak lalu melempar ponselnya masih dalam keadaan tersambung dengan Mira dan mengambil laptopnya dan berjalan menuju tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown For The Lady ✅(Completed)
RomanceLouis Aldrich Hasting, Marquess of Pembroke adalah salah satu bujangan yang paling diicar oleh para wanita single ataupun wanita bersuami di seluruh Inggris. Terlahir dengan wajah tampan dan nama belakang yang cukup terkenal membuat Louis tidak pern...