Crown For The Lady 💙 Chapter 12

11.2K 1.3K 264
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??



Happy Reading

--------------

"Caro, tolong panggil Stephen ke ruanganku." Sahut Jordan kepada Caro, sekretarisnya.

"Baik sir." Sahut Caro dan langsung menghubungi Stephen. Tak berapa lama Stephen mengetuk pintu ruangan Jordan dan masuk.

"Kau dapat apa yang aku cari?" Tanya Jordan, Stephen mengangguk lalu meletakkan berkas yang ia bawa di atas meja Jordan.

"Nama gadis itu Valerie Maxwell, anak tunggal dari Baron Aylmer dari Skotlandia." Sahut Stephen, Jordan memandang kaget.

"Seorang bangsawan?" Tanya Jordan, Stephen mengangguk.

"Apa yang kau ketahui tentang bangsawan itu?" Tanya Jordan.

"Bangsawan kecil yang menetap Barrhead, tidak pernah mempunyai skandal hingga kematian ibu gadis itu, ayahnya mulai terlibat dengan minuman keras dan judi." Sahut Stephen menerangkan.

"Ahhh.. pelampiasan." Sahut Jordan sambil mengangguk.

"Dia dijadikan jaminan ke klub Lizzie karena ayahnya berhutang cukup banyak." Sahut Stephen.

"Dasar pria bajingan." Umpat Jordan, ia melihat foto Louis tengah tertawa bersama gadis cantik di sebuah kafe, foto itu juga memperlihatkan Louis tengah mencium gadis itu dan menggandeng saat keluar dari kafe.

"Orang yang aku tanya di klub itu, master Louis berkelahi dengan seorang pria karena pria itu mengganggunya dan kemudian master Louis melunasi hutang-hutang ayah gadis itu dan mengeluarkan gadis itu dari klub Lizzie." Sambung Stephen, Jordan kembali memandang foto Valerie dan mengangguk, ia melihat ada garis wajah yang menyatakan gadis itu seorang bangsawan.

"Dan dimana sekarang Louis menempatkan gadis itu?" Tanya Jordan.

"Disebuah rumah yang ada di Cottesmore Garden, di Kensington sir." Sahut Stephen, Jordan bersiul kecil. Louis mempunyai selera dalam hal ini.

"Jadi Louis tidak tahu bahwa gadis itu adalah bangsawan tapi tetap meletakkan gadis itu di kawasan prestige?" Tanya Jordan, Stephen mengangguk.

"Kekasih? suami?" Tanya Jordan, Stephen menggeleng.

"Tidak ada sir, gadis itu seperti terkurung dirumah bersama orangtuanya semenjak ia lulus kuliah, ia cukup dikenal dilingkungan rumahnya sebagia gadis pendiam dan tidak pernah terlihat dengan seorang pria, saya mendengar kabar Lizzie mengambil gadis itu selain karena hutang dan gadis itu seorang perawan." Sekali lagi Jordan bersiul.

"Louis menang banyak." Sahut Jordan sambil tertawa kencang.

"Dan sir satu lagi, Her Grace juga mencari tahu tentang gadis itu." Sahut stephen, Jordan mengangkat kepalanya.

"Sophie?" Tanya Jordan, Stephen mengangguk.

"Saya mendapat info her grace meminta bantuan Baron Byrne." Sahut Stephen, Jordan memandang Stephen lalu tertawa keras sekali lagi.

Crown For The Lady ✅(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang