Crown For The Lady 💙 Chapter 24

9.8K 1.3K 94
                                    

Update...





Update...




Update...




Ready??




Happy Reading

--------------

Louis sudah merasa ada yang aneh pada saat ia masuk kedalam ruang makan pagi harinya, semua orang tampak berusaha begitu keras untuk bersikap seperti biasa saja, walau Louis melihat tidak ada yang berubah dari raut wajah ayah dan ibunya tapi ia bisa melihat ada yang aneh dari raut wajah Charlotte bahkan Valerie juga tampak seperti ingin melarikan diri dari acara sarapan kali ini, Charlotte berusaha membuat semua tampak santai tapi itu tidak bisa menutupi kegelisahannya.

"Daddy ingin berbicara padamu selesai sarapan." Sahut Jordan membuka suara kepada Louis yang menatap dengan kening berkerut tapi hanya mengangguk.

"Baiklah dad." Sahut Louis lalu memandang Valerie yang menatap dirinya, ia melihat wanita itu mencoba memberikan senyuman kepadanya.

Sementara itu disisi Valerie hanya menatap Jordan dengan pandangan cemas. Valerie memandang Charlotte yang hanya memberikan senyum dari kursi dihadapannya, senyum yang seolah-olah mengatakan bahwa'semuanya akan baik-baik saja'

"Dad." Panggil Louis saat ia membuka pintu ruang kerja ayahnya selesai sarapan.

"Masuklah." Louis melangkah masuk kedalam ruangan yang memperlihatkan sisi seorang Jordan Hasting dalam bekerja, sisi yang ia selalu pertanyakan pada dirinya sendiri apakah ia akan bisa mempunyai sedikit saja  sifat dari ayahnya.

"Duduklah, kita akan menunggu ibumu dan Valerie." Sahut Jordan.

"Valerie?" Tanya Louis tak mengerti tapi ia tidak mendapatkan jawaban dari Jordan karena Stephen sudah melangkah masuk dan memperlihatkan sesuatu kepada Jordan, tak berapa lama pintu ruang kerja kembali terbuka lalu Louis melihat ibunya melangkah masuk bersama Valerie yang mengikuti dari belakang.

Sophie dengan cepat dan seolah-olah sudah mengetahui dimana tempatnya berada langsung duduk disamping Jordan sementara Valerie mengambil tempat disamping Louis yang langsung bergeser agar Valerie bisa duduk.

"Apa kau sudah mengetahui berita yang muncul dari kemarin?" Tanya Jordan membuka pertanyaan kepada Louis yang langsung menggeleng cepat.

"Berita apa?" Tanya Louis, Jordan memberikan ipad yang ada di pangkuannya kepada Louis yang langsung mengambil dan membacanya. Valerie dapat melihat wajah kaget Louis pada saat membaca berita itu, ia melihat kemarahan yang terjadi pada wajah pria itu dan Louis berusaha untuk menahannya dari cara tangannya yang mencengkeram ipad tersebut

"Bagaimana bisa berita ini muncul?" Tanya Louis sambil menatap ayahnya dan juga Stephen yang hanya diam, ia memandang Valerie.

"Kau tahu masalah ini?" Tanya Louis, Valerie mengangguk.

Crown For The Lady ✅(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang