Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
----------------
Valerie memandang pintu yang terbuka dihadapannya sambil memandang ragu, Ella mengerutkan kening lalu bertanya apa yang Valerie tunggu, tapi ia malah melihat pria yang menjaga pintu itu.
"Asal kau kembali, kau tidak akan mendapatkan masalah." Sahut pria itu, Valerie menarik napas panjang.
"Terima kasih Rory." Sahutnya melangkahkan kakinya keluar dan langsung menutupi mantanya karena serbuan sinar matahari yang mengenai matanya.
"Ayo." Sahut Ella sambil menarik tangan Valerie agar berjalan keluar dari pintu yang belakang klub yang merangkap tempat tinggal mereka dan langsung berhadapan dengan jalanan yang lumayan ramai.
"Pegang tasmu erat-erat." Sahut Ella memberitahu Valerie yang langsung meletakkan tasnya didepan tubuhnya.
"Kita akan kemana Ella?" Tanya Valerie.
"Kita akan ke bank dulu ok, setelah itu aku akan mengajakmu mengelilingi London." Sahut Ella, Valerie mengangguk sambil tersenyum.
Ia tidak menyangka Lizzie akan memberinya izin untuk keluar tapi setelah mendengar jaminan dari Ella bahwa mereka akan kembali berdua pada akhirnya wanita itu mengizinkan sambil memandang Valerie yang masih terdiam.
"Pikirkan nasib Ella jika kau mau kabur dari sini." Sahutnya, Valerie mengangguk.
"Baik ma'am." Sahutnya dan sekarang disini ia berada, dia sudah pernah berada di London beberapa kali tapi selalu bersama orangtuanya yang lebih memilih mendatangi tempat-tempat membosankan bagi Valerie.
Sekarang ia bisa melihat London dengan matanya sendiri, ia menarik tangan Ella agar berhenti berjalan saat melihat penjual waffle.
"Bisakah kita berhenti dan membeli ini dulu?" Tanya Valerie, Ella mengangguk lalu mereka berdua berdiri diantrian yang tidak terlalu panjang.
"Kau mau beli apa?" Tanya Ella, Valerie memikirkan sejenak lalu menggeleng, ia mendapatkan tip seratus pound dari Louis dan juga Max.
"Bisakah aku membuka tabungan juga?" Tanya Valerie, Ella mengangguk, setelah mendapatkan waffle mereka, Valerie dan Ella kembali berjalan menuju bank. Ditempat Lizzie, ia tidak pernah kekurangan makan dan minuman bahkan pakaian walaupun pakaian itu tidak sesuai dengan selera Valerie, jadi ia memutuskan untuk menabung uang yang ia dapat.
Disisi lain kota London, Sophie keluar dari dalam lift yang ada diapartemen tempat Louis tinggal, ia sudah berancang-ancang untuk membunuh anak laki-lakinya tersebut karena meninggalkan Odelia sendirian.
"Dimana Louis?" Tanya Sophie kepada Maude, seorang pelayan yang sudah lama mengabdi pada Louis.
"Masih tidur didalam kamarnya Your Grace." Sahut Maude, Sophie menggeram kesal lalu berjalan menaiki tangga dan membuka pintu kamar Louis yang masih gelap. Sophie berdecak lalu berjalan menuju jendela dan membuka tirai tebal itu yang membuat matahari pagi langsung menerpa tempat tidur Louis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown For The Lady ✅(Completed)
Storie d'amoreLouis Aldrich Hasting, Marquess of Pembroke adalah salah satu bujangan yang paling diicar oleh para wanita single ataupun wanita bersuami di seluruh Inggris. Terlahir dengan wajah tampan dan nama belakang yang cukup terkenal membuat Louis tidak pern...