Update...
Update..
Update...
Ready??
Happy Reading
---------------------
Odelia melirik jam tangannya untuk ke sekian kalinya dalam setengah jam, ia tersenyum meminta maaf kepada klien yang telah datang ke restauran tempat mereka berjanji untuk berbicara dengan Valerie.
"Ms. Maxwell terlambat." Odelia mengangguk pada saat Pierre menyatakan hal itu, ia mengambil ponselnya kemudian mendial nomor telepon Valerie tapi langsung mematikannya ketika ia hanya mendengar suara operator telepon.
Kemudian ia mencoba untuk menghubungi Jack dan mendapati pria itu tidak menjawab panggilan darinya, ia mengumpat dalam hati. Odelia berdiri. "Aku akan mencoba menghubungi Valerie di luar, permisi sebentar."
Ia berjalan keluar dari restauran dan masih tetap mencoba menghubungi Valerie. Sebenarnya kemana wanita itu? Odelia mondar -mandir mencoba untuk melihat ke arah jalanan London sambil berharap mobil Jack akan berhenti di depan dirinya.
"Apa yang dilakukan wanita cantik berdiri sendirian di sini?" Odelia berbalik dan melihat Clayton berdiri malas sambil memandang dirinya. Ia membuka mulutnya kemudian pandangannya tertuju pada Louis yang berdiri di samping Clayton, itu menghentikan Odelia untuk menyebut nama Valerie.
"Aku sedang menunggu klien. Apa yang kau lakukan di sini?" Odelia maju dan mengecup bibir Clayon sekilas lalu menyodorkan pipinya kepada Louis.
"Louis!" Odelia menyapa sopan. Louis mengangguk. "Apa kabar Odelia?"
"Aku baik-baik saja. Kalian akan makan siang di sini?" Odelia memandang Louis dan Clayton secara bergantian.
"Ya, kami akan bertemu dengan Max." Clayton memberitahu Odelia lalu mengerutkan kening, ia dapat melihat sedikit rasa gusar yang ada di wajah Odelia.
"Baiklah, aku akan ke dalam terlebih dahulu." Louis mengangguk lalu berjalan masuk meninggalkan Odelia dan Clayton.
"Ada apa?" Clayton bertanya pada Odelia setelah Louis menjauh.
"Aku akan bertemu dengan Valerie di sini, sekarang aku sedang menunggu dirinya." Clayton memandang kaget lalu berpaling ke pintu di mana Louis menghilang.
"Jangan khawatir, aku akan membawa Louis dan Max ke ruang privat." Odelia mendesah pelan. Clayton mengelus pundak Odelia lembut. "Jangan khawatir, aku akan mengatur semuanya."
Clayton meninggalkan Odelia dan berjalan masuk menyusul Louis, sementara Odelia kembali berjalan mondar-mandir, ia bernapas lega saat melihat mobil Jack parkir di seberang jalan. Ia melihat Jack keluar dari mobil dengan terburu-buru membuat Odelia mengerutkan kening.
"Di mana Valerie?" Odelia bertanya cepat saat Jack tiba di hadapannya.
"Aku tidak bisa menemukan miss Maxwell, My lady." Ia memandang kaget ke arah Jack.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown For The Lady ✅(Completed)
RomanceLouis Aldrich Hasting, Marquess of Pembroke adalah salah satu bujangan yang paling diicar oleh para wanita single ataupun wanita bersuami di seluruh Inggris. Terlahir dengan wajah tampan dan nama belakang yang cukup terkenal membuat Louis tidak pern...