Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
-------------
"Maaf ma'am, tapi Baron Byrne ingin bertemu dengan anda." Sophie mengangkat wajahnya saat Maddy masuk kedalam ruangannya, ia mengangguk.
"Suruh ia masuk." Sahut Sophie lalu berdiri dan melepaskan kacamatanya, ia melihat Nial masuk kedalam kantornya dengan tersenyum lebar.
"Aku pikir aunty masih berada dirumah." Sahut Nial lalu menghampiri Sophie dan mencium pipinya, Sophie mendengus.
"Aku tidak suka bersembunyi." Sahut Sophie, Nial terkekeh lalu berjalan menuju sofa yang ada diruangan Sophie.
"Aku lupa itu, Hasting tidak akan pernah bersembunyi." Kekeh Nial, Sophie tersenyum, sudah tiga hari semenjak berita Louis tersebar. Ia mengetahui Ginie telah ditolak untuk masuk kedalam semua acara ton bahkan semua orang berpaling tidak mau menatapnya jika berpapasan dijalan.
Sophie mendengus kesal, wanita itu berpikir hanya karena tittlenya sebagai Lady itu bisa menjadi jaminan untuk masuk kedalam acara ton setelah membuat skandal, well wanita itu salah, para ton akan lebih memilih keluarga yang lebih berpengaruh dan lebih memilih menjauhi lady yang penuh skandal.
"Kau mau minum apa Nial?" Tanya Sophie, Nial menggeleng.
"Aku tidak akan lama aunty." Sahutnya lalu membuka kancing jasnya sebelum duduk, ia menyodorkan map tebal kepada Sophie.
"Sudah aku lakukan apa yang aunty minta." Sahut Nial, Sophie membuka map itu dan melihat surat kepemilikan bangunan, ia melihat nama Nial tertera disana.
"Tidak ada yang curiga bukan? termasuk Jordan?" Tanya Sophie, Nial menggeleng.
"Semuanya mulus, entah kenapa uncle belum mengendus hal ini, padahal ia selalu lebih cepat." Sahut Nial, Sophie menyipitkan matanya.
"Dia sudah mulai tua." Ejek Sophie sementara Nial memandang wanita itu setengah mencela seolah ingin mengatakan 'jika suamimu tua lalu kau bagaimana?' tapi ia menahan dirinya.
"Rumah itu menjadi milik aunty dibawah radar." Sahut Nial, Sophie mengangguk.
"Lalu orang yang ada disana?" Tanya Sophie, Nial tertawa.
"Mereka langsung mengambil uang yang aku tawarkan pada detik pertama, ternyata orangtua Virginia juga malu karena kelakuan anak mereka dan menyetujui untuk menjual rumah itu dan pindah jauh." Sahut Nial, Sophie menarik napas puas.
"Akan aunty apakan rumah itu?" Tanya Nial, Sophie tersenyum.
"Itu terserah padamu, kau mau buat penampungan anjing, mau buat toko atau apapun aku serahkan padamu." Sahut Sophie, Nial mengangkat alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown For The Lady ✅(Completed)
RomanceLouis Aldrich Hasting, Marquess of Pembroke adalah salah satu bujangan yang paling diicar oleh para wanita single ataupun wanita bersuami di seluruh Inggris. Terlahir dengan wajah tampan dan nama belakang yang cukup terkenal membuat Louis tidak pern...