Crown For The Lady 💙 Chapter 10

12.1K 1.3K 74
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??




Happy Reading

----------------

Valerie baru saja menuruni tangga saat mendengar jeburan air dari kolam renang, dari ruang makan ia sudah melihat  Louis sudah berenang di kolam, Valerie menyiapkan sarapan untuk mereka berdua, ia membuat kopi bagi Louis dan mulai menata di meja yang tak jauh dari kolam renang, ia melihat Louis masih terus berenang tanpa henti.

"Sarapan." Seru Valerie saat Louis mendekat, pria itu memandang Valerie yang masih memakai baju tidurnya, ia tersenyum melihat wanita itu sudah tidak canggung kepadanya.

"Satu putaran lagi." Sahut Louis lalu melanjutkan kegiatan berenangnya sementara Valerie duduk dan menunggu pria itu sambil memakan buah yang sudah disiapkan. Tak berapa lama Louis naik dan menyambar handuknya.

Valerie membuang wajahnya saat melihat Louis hanya mengenakan celana renang menghampirinya, pria itu menumpahkan banyak air di lantai.

"Good morning baby." Sahut Louis sambil mendekati Valerie dan menunduk untuk mencium Valerie tak memperdulikan air menetes dari rambutnya.

"Kau basah." Sahut Valerie setengah merengut melihat baju tidurnya terkena tetesan air dari Louis.

"Kau manis." Sahut Louis sambil menyeringai dan kembali mencium Valerie hingga wanita itu melepaskan diri untuk bernapas.

"Kopimu akan dingin." Sahut Valerie, Louis tertawa lalu menyampirkan handuknya di pinggang sebelum duduk di hadapan Valerie dan memulai sarapannya.

"Tidak usah memasak untuk makan siang hari ini." Sahut Louis membuat roti yang hampir di makan Valerie berhenti di depan mulutnya.

"Kau akan pergi?" Tanya Valerie.

"Kita akan pergi." Sahut Louis meralat membuat Valerie mengerutkan kening.

"Kemana? aku tidak mau kalau berbelanja lagi, yang kita beli kemarin sudah terlalu banyak." Sahut Valerie setengah kesal membuat Louis tertawa.

"No, kita tidak akan berbelanja, aku akan mengajakmu ke suatu tenpat." Sahutnya, Valerie memandang Louis lalu mengangguk.

Dua jam kemudian ia melihat Louis memakai celana pendek dan kemeja membuat Valerie menarik celana pendek dari laci dan mengambil sebuah t-shirt putih, ia menunggu Louis keluar dari walk ini closet agar ia bisa berganti baju tapi pria itu tidak keluar dan hanya memandangnya.

"Kau menunggu apa?" Tanya Louis setengah geli.

"Aku menunggumu keluar agar bisa berganti baju." Sahut Valerie.

"Silahkan ganti baju, aku tidak akan menganggumu." Sahut Louis lalu bersandar di lemari sambil melipat kedua tangannya dengan santai membuat Valerie terbelalak.

Crown For The Lady ✅(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang