Crown For The Lady 💙 Chapter 45

19.8K 1.3K 157
                                    

Update...





Update...




Update...




Ready??




Happy Reading

-------------

Suara tawa terhenti ketika pintu terbuka dan menampilkan Valerie dalam balutan gaun pengantin putih yang membungkus tubuhnya. Perutnya yang menonjol memperlihatkan kehamilan Valerie telah di tutup dengan potongan gaun pengantinnya.

"Bagaimana?" Valerie bertanya ragu kepada para wanita yang berada di ruangan di belakang chapel di estate keluarga Hasting. Nina mendatanginya sambil tersenyum senang.

"Kau sangat cantik, Val." Charlotte mengangguk setuju.

"Dan tiara itu semakin membuat wajahmu bercahaya." Valerie tertawa kecil lalu mengangguk berterima kasih kepada

"Aku pikir bukan hanya karena tiara itu, Aku ingin bertanya apa yang terjadi di Skotlandia waktu itu?" Pertanyaan Nina membuat wajah Valerie memerah tanpa ia sangka membuat Charlotte dengan segera berdiri dari kursinya dan mendatangi Valerie.

"Jangan katakan kau melanggar perkataan Liam." Valerie langsung memandang Charlotte dengan panik.

"Kita hanya melakukan sekali, Charlotte. Dan itu-" Valerie tersentak dan mundur saat Charlotte berteriak. "Yass, aku menang."

Valerie memandang ke sekeliling ruangan dan melihat yang lain tertawa. "Ada apa?" tanyanya tak mengerti tapi tidak ada yang menjawab.

Ia melihat Charlotte dengan cepat mengambil ponselnya dan sibuk mengetik sesuatu di ponselnya kemudain wanita itu berbalik ke arah Valerie dan dengan cepat mendaratkan ciuman keras di pipi wanita itu.

"Terima kasih, Val. Kau yang terbaik." Valerie hanya memandang tak mengerti lalu mengangguk.

"Terima kasih kembali."

Sementara itu di ruangan lain, suara pesan yang masuk membuat pria yang tengah mengobrol mengambil ponsel mereka secara bersamaan termasuk Louis yang berusaha menghilangkan kegugupannya.

Ini adalah hari pernikahannya dan Valerie, ia tahu bahwa acara itu telah dipersiapkan secara matang tapi tetap saja ia tidak bisa tenang sebelum melihat Valerie berjalan menuju kearahnya dan mengatakan ya.

CharlotteH : Aku dan Liam memenangkan taruhan kita, Mereka berdua bercinta di Skotlandia, Valerie yang mengatakan langsung. Siapkan uang kalian gentlemen.

Suara umpatan terdengar dari sisi Al dan Nial, sementara Louis memandang saudara-saudaranya dengan horor.

"Apa maksud ini semua?" Louis bertanya kepada tiga orang yang langsung memandang Louis, Nial tertawa canggung lalu melirik jam tangannya.

"Agnes menunggu-"

"Berhenti di situ, Byrne." seru Louis kesal ketika melihat Nial berusaha melarikan diri. Pria itu dengan seketika menghentikan langkahnya menuju pintu.

Crown For The Lady ✅(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang