Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
----------------
"Ini sangat bagus Odelia." Sahut Sophie sambil memegang lukisan Odelia, Odelia mengangguk menyetujui.
"Aku juga berpikir seperti itu saat pertama kali melihat lukisan ini." Sahut Odelia.
"Siapa namanya?" Tanya Sophie.
"Namanya Valerie aunty. dia baru saja menetap di London, aku rasa ia berasal dari Skolandia mendengar caranya berbicara. Aku ingin memperkenalkan dirinya dengan aunty karena aku yakin dia berbakat tapi tetap aku masih butuh bantuan aunty dalam hal ini.Karena aunty pakarnya." Sahut Odelia, Sophie tertawa lalu mengangguk.
"Sure, kenapa kau tidak menghubunginya sekarang lalu ajak ia makan siang bersama kita?" Tanya Sophie, Senyum Odelia terkembang lalu mengangguk.
"Aku akan menghubunginya." Sahut Odelia lalu mengambil ponselnya dan berjalan menjauh, Sophie memandang lukisan itu dengan seksama dan tidak menyadari Mira masuk kedalam ruang kerjanya.
"Kau sedang melihat apa?" Tanya Mira, Sophie mendongak lalu memperlihatkan lukisan itu kepada Mira.
"Ini sangat bagus, siapa pelukisnya?" Tanya Mira. Sophie mengangguk sependapat.
"Seorang teman Odelia, kami akan makan siang bersama.Kau mau ikut?" Tanya Sophie, Mira melihat jam tangannya lalu mengangguk.
"Boleh, lagipula aku sedang kosong hari ini." Sahut Mira.
"Jangan ganggu aku Louis." Sahut Valerie saat Louis berdiri dibelakangnya saat ia sedang membuat cookies.
"Aku senang menganggumu." Sahut Louis, Valerie mendengus lalu memukul tangan Louis saat pria itu memakan keping coklat yang ada di atas kitchen island. Mereka sama-sama menoleh saat ponsel Valerie berdering. Louis mengambilnya untuk melihat siapa yang menghubungi Valerie.
"Odelia." Sahut Louis lalu menyerahkan ponsel Valerie, Valerie meletakkan spatulanya lalu menjawab panggilan Odelia.
"Hallo mi lady." Sapa Valerie membuat Odelia berdecak kesal.
"Odelia Valerie, kau bisa memanggilku Odelia." Sahut Odelia, Valerie berdeham.
"Baiklah, ada yang bisa aku bantu Odelia?" Tanya Valerie memandang Louis memakan keping coklat sambil memandang Valerie santai.
"Apakah kau sibuk siang ini?" Tanya Odelia, Valerie mengerutkan kening ragu.
"Tidak juga, aku hanya sedang memanggang cookies." Sahut Valerie.
"Kau bisa makan siang denganku?" Tanya Odelia, Valerie mendengar nada semangat dari wanita itu.
"Makan siang?" Tanya Valerie tak yakin, ia tahu tempatnya apalagi Odelia juga dekat dengan Louis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown For The Lady ✅(Completed)
RomanceLouis Aldrich Hasting, Marquess of Pembroke adalah salah satu bujangan yang paling diicar oleh para wanita single ataupun wanita bersuami di seluruh Inggris. Terlahir dengan wajah tampan dan nama belakang yang cukup terkenal membuat Louis tidak pern...